Agustus 18, 2017

Belum Mencapai Kesepakatan, Diego Costa Sudah Pindah Ke Madrid ?


AGEN BOLA SBOBET - Striker Milik Chelsea, Diego Costa dikabarkan sudah berada di Spanyol. hal tersebut pun dikabarkan karena sang pemain sedang bernegosiasi dengan pihak klub Atletico Madrid. Sebelumnya sudah diketahui, bahwa Sang pemain dan Atletico sudah menjalani serta sudha mencapai kesepakatan personal. namun keberadaan Costa ke Madrid itu dikabarkan bahwa Pihak Atletico Madrid ingin berbicara kepada Sang pemain untuk memuluskan kepindahannya dari Chelsea ke Atletico Madrid.

Seperti diberitakan media setempat, bahwa Atletico Madrid setelah selesai membicarakan terkait strategi untuk kepindahan Costa dari Chelsea itu menyarankan kepada sang pemain agar mau kembali terlebih dahulu ke London dan menyelesaikan konflik antara sang pemain dan manajer Chelsea, Antonio Conte.

Pihak Atletico juga mengharapkan jika pihak Chelsea mau menurunkan harga untuk Costa. serta Atletico juga berharap Costa bisa meyakinkan pihak Chelsea untuk menurunkan banderol harga untuk pemain berdarah Brasil itu. Dan Atletico sendiri dikabarkan hanya akan membeli sang pemain dengan harga sekitar 50 Juta Euro.

Namun ternyata niat dari sang pemain berbalik dari apa yang diharapkan oleh Atletico. Costa dikabarkan sudha tidak ingin kembali lagi ke London. sang pemain juga dikabarkan sudah mengambil semua barang-barangnya ke sebuah apartemen di madrid.

Seperti yang sudah diketahui, Costa adalah mantan pemain dari Atletico madrid itu sendiri. sebelum Costa membela Chelsea, Costa telah membela Atletico Madrid. selama berseragam Atletico Madrid, Costa berhasil mempersembahkan Gelar La Liga pada musim 2013-2014 lalu serta masuk ke Final Liga Champions di musim yang sama sebelum ia diboyong oleh Chelsea pada musim 2014.

Costa yang berseragam Chelsea pada musim panas 2014 itu juga sudah mempersembahkan dua gelar Liga premier Inggris, yakni pada musim perdananya berseragam Chelsea dan juga musim 2016-2017. Selain dari Gelar Liga Premier Inggris, Costa juga mempersembahkan satu gelar piala liga untuk Chelsea.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen