Agustus 29, 2017

Baru Sebulan Bergabung, Matic Sudah Beradaptasi Dengan Baik, Ini Alasannya.


AGEN BOLA SBOBET - Gelandang anyar Man United, Nemanja Matic dikabarkan tidak perlu membutuhkan waktu lama untuk beradaptasi dengan klub barunya, yakni Man United. hal tersebut karena sang pemain sudah terbiasa bermain diajang Liga Premier Inggris. Hal itu yang membuat pemain asal Serbia itu cepat beradaptasi.

"Usia saya saat ini sudah 29 tahun, saya merasa saya pemain yang mempunyai pengalaman bermain di Liga Inggris. dan bergabung dengna Man united, saya tidak membutuhkan waktu yang lama untuk beradaptasi dengan baik. hal itu karena saya sudah kenal pemain Man united saat saya masih bermain untuk Chelsea." Kata Matic.

"Tapi yang jelas, Tim ini yang telah membantu saya beradaptasi lebih cepat. Saat saya berada diruang ganti Man United, Mereka semua memperlakukan saya sama seperti yang lain. dan hal tersebut adalah awal yang bagus untuk menjalani laga di Premier Inggris, namun musim masih terlalu panjang. Kami akan melalukan apa saja dimusim ini, dan kita akan lihat apa yang akan terjadi selanjutnya." Tandas Matic.

Seperti yang sudah diketahui, Matic memutuskan bergabung dengan man united pada akhir bulan juli lalu, dan Matic menandatangani kontrak yang berdurasi tiga tahun. Untuk performanya sejauh ini, matic masih tampil gemilang dengan klub barunya ini. dan terbaru, matic ikut serta mengantarkan klubnya menang 2-0 atas Leicester City pada akhir pekan lalu.

Sementara untuk laga selanjutnya, Matic diperkirakan akan menjadi Starter saat man united menyambangi bet365 stadium, atau markas dari Stoke City pada 9 september mendatang. bahkan jika memungkinkan, matic akan selalu bermain untuk man united sepanjang musim ini.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen