Agustus 13, 2017

Barcelona Segera Dapatkan Bintang Guangzhou Evergrande, Paulinho.


AGEN BOLA SBOBET - Raksasa Liga Spanyol, Barcelona dikabarkan akan segera mendapatkan bintang milik Guangzhou Evergrande, paulinho.  Dan trassaksi beli pemain itu tinggal menunggu waktu saja. Paulinho sendiri memang sudah lama menjadi pemain incaran dari Barcelona. namun Barcelona masih mempertimbangkannya, namun kini barcelona sudah matang dengan apa yang mereka mau.

Menurut dari kabar Media Tiongkok, menyebutkan bahwa transfer paulinho ke Barcelona itu hanya menunggu waktu. dan proses itu akan terjadi jika pihak barcelona menebus klausul yang dibanderol Guangzhou sebesar 40 Juta euro.

Seperti yang sudah diketahui, Paulinho sudah sejak lama menjadi incaran dari Klub besar itu. dan dimusim panas ini, Paulinho menjadi salah satu target Barcelona. Barcelona sebelumnya juga sudah mengajukan penawaran untuk sang pemain, namun penawaran tersebut selalu ditolak oleh pihak klub TIongkok itu. Dan Kabar teranyar menyebutkan jika rekan dari sang pemain di Guangzhou sudah membenarkan jika Paulinho akan hengkang ke barcelona. Hal tersebut juga didukung oleh Rekan dari yang bersangkutan tersebut.

"Sebenarnya kami tidak ingin dia pergi, Dia adalah pemain andalan kami. Namun kami sebagai teman juga selalu mendukung apa keputusannya kelak. menurut saya, Ia seorang yang snagat beruntung bisa mendapatkan tawaran dari Klub Besar Spanyol, Barcelona. meskipun ia akan pergi, kami disini akan tetap senang karena sudah bersahabat dengannya selama dua tahun terakhir." Kata Rekan Paulinho Yang Tidak Ingin Disebut Namanya.

Kemungkinan Barcelona akan mendatangkan Pemain asal Brasil itu semakin besar setelah pihak Barcelona baru mendapatkan dana yang cukup besar, yakni 222 Juta euro. Seperti yang sudah diketahui, dana segar tersebut didapatkan oleh barcelona karena sudah melakukan Mega Transfer, yakni Transfer Neymar ke salah satu klub Ligue 1, yakni Paris Saint-Germain. nilai klausul tersebut menjadikan bintang asal Brasil itu kini berstatus Pemain termahal dunia.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen