Agustus 22, 2017

Aubameyang Beri Signal Untuk Chelsea dan Man City.


AGEN BOLA SBOBET - Bomber milik Borussia Dortmund, Pierre Emerick Aubameyang dikabarkan akan meninggalkan Dortmund pada musim panas ini sebelum bursa transfer ditutup. dan keputusannya untuk hengkang dari Signal Iduna Park  itu diambil lantaran sang pemain ingin jauh lebih berkembang sebagai pesepakbola Profesional.

Dan munculnya kabar itu membuat Duo Klub besar Liga inggris Semringah, yakni Chelsea dan Man city. kedua klub Inggris itu memang ingin memperkuat skuatnya masing-masing. dan Terutama Chelsea sudah tidak asing lagi jika Ia menginginkan pemain asal Gabon itu. Seperti yang sudah diketahui, Chelsea kini yang masih menginginkan seorang Striker untuk menggantikan Diego Costa sekaligus menjadi pendamping Morata.

Dan sang pemain tersebut memang sudah menjadi Target utama Chelsea sebelum Chelsea mendatangkan Morata dari Real Madrid. Namun Kontrak Aubameyang bersama Dortmund masih tersisa tiga tahun. Dan pihak dortmund dikabarkan telah memberikan Aubameyang waktu untuk memikirkan tentang masa depannya di Signal Iduna Park.

Namun hingga saat ini, belum ada klub yang secara resmi menawarnya. dan Pihak Dortmund juga sempat mengatakan kepada sang pemain agar melupakan yang namanya Bursa Transfer.

"Saya masih memikirkannya. Klub ini dan juga Fans disini memang sangat luar biasa. Namun saya ingin berkembang sebagai pemain sepakbola, maka dari itu saya harus keluar dari sini. Jika saya memang ingin bertumbuh, maka dimusim panas ini saya akan pergi." Kata Aubameyang.

Namun langkah chelsea untuk mendapatkan pemain berusia 27 tahun harus harus bersaing dengna klub lain, selain dari Man City, Chelsea juga akan bersaing dengan AC Milan yang ingin menggunakan jasa pemain tersebut.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen