Agustus 30, 2017

Arsenal Siap Lepas Sanchez ke Man City, Asalkan City Serahkan Pemain Ini.


AGEN BOLA SBOBET - Klub Besar Liga Inggris, Arsenal akhir-akhir ini dikabarkan bahwa mereka siap untuk melepas bintang mereka ke klub Rival, Man City. Arsenal siap melepas Alexis Sanchez ke Man City namun Arsenal meminta Man city juga melepaskan Sergio Aguero ke Arsenal. Hal tersebut bisa dikatakan akan membarter pemain antara Sanchez dan Aguero.

Seperti yang sudah diketahui, Masa depan Sanchez di Arsenal sudah sejak lama menjadi teka-teki publik. Hal tersebut lantaran pemain asal chile itu tidak memperpanjang kontraknya yang hanya tersisa satu musim lagi. Meskipun sudah dikabarkan tidak betah, Sanchez hingga saat ini masih berada di Emirates Stadium.

Man City menjadi salah satu klub yang menginginkan Jasa Sanchez. Klub asuhan Pep Guradiola itu dikabarkan siap untuk mengajukan penawaran sebesar 70 Juta Pounds guna untuk mengamankan tanda tangan dari Mantan pemain Barcelona itu. Jika Arsenal masih menolak, maka city dikabarkan siap untuk menyodorkan Rahem Sterling dalam paket transfer tersebut.

Namun Arsenal dikabarkan tidak tergiur dengan tawaran yang diajukan oleh Man City. namun kabar teranyar menyebutkan jika Arsenal siap melepas Sanchez ke Man city asalkan City melepas Aguero ke Arsenal. Dan hal tersebut seperti akan terealisaikan, sebab Striker Argentina itu sudha tidak menjadi pemain utama dalam skuat racikan Pep Guardiola. Seperti yang sudha diketahui, Aguero tersingkirkan setelah kedatangan Pemain muda Brasil, Gabriel Jesus.

Dan untuk transfer Sanchez itu sendiri, diyakini oleh media setempat bahwa akan terjadi dalam waktu dekat ini. Sebab Sanchez dikabarkan sudah meminta izin untuk keluar dari pusat kepelatihan Timnas chile guna untuk mengurus kepindahannya ke Klub barunya nanti.

Sanchez sendiri bergabung dengan Arsenal sejak kepindahannya dari Barcelona pada musim panas 2014 lalu. Sanchez didatangkan Arsenal dengan nilai transfer sebesar kurang dari 35 Juta Pounds. Jika Arsenal melepaskan Sanchez dengna nilai 70 Juta Pounds, maka Arsenal akan mendapatkan keuntungan yang cukup besar dari penjualannya ke Man City nanti.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen