Agustus 06, 2017

Antisipasi Teror, Stadion Old Trafford Diperketat Keamanannya.


AGEN BOLA SBOBET - Klub raksasa Liga Premier inggris, Man United dikabarkan akan meningkatkan keamanan di Stadion Old Trafford menjelang bergulirnya musim baru. hal tersebut dilakukan guna untuk mengantisipasi terjadinya teror yang sudah sering terjadi di kota Manchester.

Seperti yang sudah diketahui, Kota Manchester akhir-akhir ini menjadi salah satu kota yang sering mendapatkan teror yang tidak terduga. salah satunya sewakatu konsernya Ariana Grande di kota Manchester, dalam tragedi tersebut terdapat 19 orang meninggal Dunia.

Pemerintahan setempat yang tidak ingin kecolongan lagi memutuskan untuk membuat keamanan yang berlapis. Hal tersebut dilakukan karena setiap Man United bertandingan di Old Trafford terdapat setidaknya 70 ribu penonton yang memadati setiap sudut Tribun Old Trafford.

Demi untuk tidak terjadinya antri yang  terlalu lama, Pihak Man United mengonfirmasikan di akun resmi mereka bahwa pihak Klub meminta kepada seluruh suporter Man United yang ingin melihat pertandingan yang berlangsung di Old Trafford  tidak perlu membawa tas. sebab menjelang musim baru ini, Penggeledahan tas akan dilakukan di stadion Old Trafford setiap dipintu masuk stadion.

"Semua Tas yang masuk ke Old Trafford akan digeladah oleh petugas. Selain dari penggeledahan, tas yang melebihi kriteria juga harus dititipkan dipenitipan. jadi yang membawa tas, maka harus datang dua jam lebih dulu sebelum bergulirnya laga tersebut." Tulis pernyataan Resmi Klub.

"Pemeriksaan tas sudah dipastikan akan menambah jumlah antrian yang amat panjang. maka dari itu, saran kami yang ingin menonton di Old Trafford tidak perlu membawa tas saat menonton Klub Tercinta kita, Man United." Sambung Pernyataan klub.

Hal tersebut dilakukan oleh Pihak Klub lantaran ingin mencegah terjadinya kembali serangan teror yang terjadi beberapa waktu yang lalu. Namun hal tersebut dapat dimaklumi lantaran Old Trafford sendiri menjadi Stadion terbesar kedua di Inggris setelah Wembley. Stadion ini selain menjadi markas dari Man United, Old Trafford juga biasanya digunakan sebagai tempat konser maupun pertandingan Rugbi.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen