Agustus 02, 2017

Anthony Martial Setuju Bergabung Dengan Inter Milan ?


AGEN BOLA SBOBET - Kabar hangat kembali terjadi lagi dikota Manchester. salah satu klub Manchester itu dikabarkan akan kehilangan seorang striker mereka. Striker Man United, Anthony Martial dikabarkan telah sepakat untuk meninggalkan Man United. bahkan kabar menyebutkan bahwa kepindahan Martial ke Inter Milan sebagai suatu paket transfer yang melibatkan Perisic dan juga Martial.

seperti yang sudha diketahui, Man United memang sangat menginginkan Gelandang serang milik Inter Milan, Ivan perisic. namun man united yang sudah mengebet untuk mendatangkan sang pemain, hingga saat ini masih belum menemukan jalan yang benar. Man United juga sudah mengajukan penawaran menarik untuk Inter Milan, Namun tawaran demi tawaran tetap ditolak oleh Inter Milan.

Terakhir Man United mengajukan penawaran berupa paket uang tunai dan juga seorang pemai, yakni Matteo darmian. Namun itu juga ditolak oleh Inter milan. Inter dikabarkan akan melepaskan Perisic ke Man United jika pihak Inter mendapatkan Martial. Permintaan dari Inter juga tidak direspon oleh Manajer man United, jose Mourinho. sebab Martial masih sangat dibutuhkan Mourinho diskuat Man United.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Martial sendiri sudah ingin meninggalkan Man United pada bursa musim dingin januari lalu. hal tersebut dikarenakan Martial lebih sering dibangkucadangkan oleh Mourinho, serta Martial juga kalah dengan striker anyar mereka, Zlatan Ibrahimovic.

Menurut kabar bahwa setelah Ibrahimovic hengkang, maka Mourinho akan memberikan waktu bermain yang lebih banyak untuk sang pemain. akan tetapi mourinho meminta kepada sang pemain jika ingin mendapatkan banyak waktu didalam lapangan, maka dirinya harus mengikuti apa yang Ia katakan, bukan mengikuti perkataan Agen nya.

"Saya tahu jika ia memiliki talenta yang sangat besar. Tapi Untuk bisa mendapatkan waktu bermain yang banyak, maka ia harus dengarkan Intruksi dari saya, bukan agennya. Intinya ia harus mendengarkan saya sewaktu berlatih. Sebab saya hanya ingin mengembangkan pemain yang ada didalam skuat man united." Kata Mourinho.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen