Agustus 28, 2017

Alvaro Morata Cetak Rekor Pertamanya Di Liga Inggris.


AGEN BOLA SBOBET - Striker Anyar Chelsea, Alvaro Morata menjadi pahlawan dalam kemenangan Chelsea 2-0 atas Everton. Hal tersebut sekaligus mengungkapkan bahwa Morata patut dibeli dengan harga mahal. Sebab kualitasnya menjaminkan untuk Klub.

Seperti yang sudah diketahui, Morata mencetak satu gol dan juga satu assist saat Chelsea menang 2-0 atas Everton dalam Lanjutan Liga Premier Inggris, 27 Agustus Malam wib. Umpan yang diberikan morata itu sukses membuka keunggulan Chelsea melalui sundulan dari Cecs Fabregas. dan Morata kembali menggandakan skor dengan sundulan akuratnya.

Gol yang dicetak morata kegawang Everton itu menjadikan gol kedua morata di Liga Premier Inggris musim ini. seperti yang sudah diketahui, sebelumnya Morata juga mengemas satu gol dan satu assist dalam laga Chelsea kontra Burnley diajang laga pembuka Liga Premier Inggris dua pekan yang lalu. dalam laga itu, Chelsea kalah 2-3 dari Burnley di Stamford Brigde.

Dengan begitu, Striker Asal Spanyol itu baru saja mencetak rekor baru di Liga Inggris. Morata menjadi pemain pertama dalam sejarah liga Inggris yang mampu membuat gol dan juga assist dalam dua laga kandang pertamanya.

Dan dengan start yang bagus, Morata mampu membungkam semua kritikan yang sempat meragukan kualitasnya di laga Pramusim kemarin. Dengan tampil impresif dan konsisten, Morata akan menjadi pemain hebat di Chelsea. Dan Harga yang dibeli oleh Chelsea itu tidka sia-sia.

Morata yang didatangkan Chelsea pada musim panas ini dengan nilai transfer sebesar 79 Juta pounds. dan angka tersebut membuat Morata menjadi pemain termahal Chelsea dalan sejarah Klub Pemilik Pengusaha Turki, Roman Abramovich.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen