Agustus 10, 2017

Alvaro Morata Akan Gagal Di Chelsea ?


AGEN BOLA SBOBET - Striker anyar milik Chelsea, Alvaro Morata dikabarkan bahwa akan gagal bersinar bersama Chelsea, hal tersebut banyak yang mengonfirmasikannya jika sang pemain akan gagal bersinar bersama Chelsea. hal tersebut juga dapat dilihat dari dua pertandingan terakhir Chelsea, Morata sama sekali tidak mencetak gol bahkan dari tendangan Pinalty, Morata masih belum bisa membuat satu gol.

Meskipun banyak netizen yang mengatakan seperti begitu, Namun tidak untuk pemain bertahan Chelsea, Gary Cahill. menurut Cahill, Morata akan bisa mengataasi tekanan yang ada didalam tim. bukan hanya itu, Cahill juga menilai bahwa Morata akan mendongkrak performa Chelsea dimusim 2017-2018 mendatang.

Seperti yang sudah diketahui, Morata yang diboyong oleh Chelsea dari Real Madrid dengan nilai transfer sebesar 80 Juta Euro. dengan nilai yang tidak kecil, Morata diharapkan bisa berkontribusi untuk tim. dan Morata juga mendapatkan kontrak yang berdurasi lima tahun atau mengikatnya hingga 2022 mendatang.

AGEN BOLA MAXBET - Sejak datang ke Stamford Brigde, morata sudah ditekan untuk menjadi mesin gol bagi Chelsea. namun hal tersebut belum bisa dibuktikan pemain asal Spanyol itu, Sebab sang pemain dipastikan masih belum bisa beradaptasi dengan baik. Buktinya Ia masih belum bisa mencetak gol untuk The Blues. Di dua pertandingan tur Pramusim dan juga Ajang Community Shield, Morata belum bisa mengemas gol bahkan ia gagal mencetak gol dari titik putih saat Chelsea berhadapan dengan Arsenal dan babak tendangan pinalti.

Namun tidak sama halnya dengan Gary Cahill, Cahill menilai dia masih belum beradaptasi dengan baik. Meskipun belum bisa mencetak gol untuk Chelsea, tapi permainan yang ditunjukkan oleh Morata dianggap sudah bagus bagi Pemain bertahan asal Inggris itu.

"Dia sudah sangat bagus. Namun kita bisa memakluminya sebab ia baru bergabung dengan tim ini bahkan baru saja menginjakkan kaki di sepakbola inggris. maka dari itu, ia masih belum beradaptasi dengna baik. Namun saya yakin bahwa Ia akan berhasil disini, di Chelsea." Tutur Gary Cahill.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen