Agustus 22, 2017

Alexis Sanchez Diproyeksikan Gabung Man United Dan Gunakan Nomor Keramat.


AGEN BOLA SBOBET - Bintang Milik Arsenal, Alexis  Sanchez dikabarkan menjadi incaran banyak klub setelah sang pemain belum memperpanjang kontraknya dengan Arsenal yang tinggal menyisakan satu musim lagi. Dan Klub yang menginginkannya salah satunya Man United., Man United siap memberikan nomor punggung keramat Man United, yakni 7. Nomor punggung 7 adlaah nomor keramat yang pernah digunakan oleh Legenda-legenda Man United, salah satunya Cristiano Ronaldo dan Eric Cantona.

Untuk sang pemain itu sendiri, sebelumnya memang sudha dikaitkan dengna banyak klub, diantaranya Man City, Chelsea, Bayern Munchen, Real Madrid dan juga Paris Saint-Germain. Namun akhir-akhir ini muncul nama Man United yang juga menginginkan jasa pemain asal Chile itu.

Seperti yang sudah diketahui, Manajer Man United, Jose Mourinho dikabarkan masih akan mendatangkan satu pemain anyar lagi disisa bursa transfer musim panas ini. Dan Mourinho tidak akan segan-segan memberikan nomor punggung keramat untuk pemain anyar tersebut. Nomor punggung keramat itu terakhir digunakan pemain yang bersinar ialah Cristiano Ronaldo. Namun setelah ditinggalkan Ronaldo, Nomor punggung itu pun menjadi Keramat. Setiap yang menggunakan nomor tersebut gagal bersinar bersama Man United, sebut saja Angel Di Maria, Memphis depay, dan juga Antonio Valencia.

Dan Mna United yang ingin memproyeksikan Alexis Sanchez dengan nomor punggung keramat itu lantaran Mourinho meyakini bahwa Sanchez akan bisa menjadi penerus Cristiano Ronaldo Di Man United. Seperti yang sudah diketahui, pada musim lalu, Alexis Sanchez menyumbangkan 30 gol untuk Arsenal disemua kompetisi. Hal tersebut juga membuat Arsenal berhasil merebut Gelar Piala FA dari tangan Chelsea.

Maka dari itu, Jika Alexis Sanchez bergabung dengan Man United dimusim panas ini, maka Man United dipastikan akan perkasa didunia sepakbola musim ini. Dan Man United bisa meraih Gelar Liga Premier Inggris dan juga Liga Champions.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen