Agustus 31, 2017

Alex Oxlade-Chamberlain Resmi Berseragam Liverpool Per Hari Ini.


AGEN BOLA SBOBET - Gelandang Milik Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain per hari ini sudha tidak berseragam Arsenal lagi. Kini Chamberlain resmi berseragam Liverpool untuk musim ini. Liverpool mendatangkan Gelandang sayap Timnas Inggris itu dengan nilai transfer sebesar 35 Juta Pounds.

Seperti yang sudah diketahui, Sepanjang musim lalu, Chamberlain memang sudha dikabarkan akan hengkang dari Emirates Stadium. Hal tersebut dilakukan lantaran sang pemain mengganggap bahwa Dirinya kurang mendapatkan waktu bermain yang cukup. Selain dari itu, Ia juga kerap menunda untuk memperpanjang kontraknya bersama Arsenal yang hanya menyisakan satu musim.

Setelah menolak memperpanjang kontrak dengan Arsenal, arsenal sendiri tidka putus asa, pihak klub memberikan penawaran gaji yang sangat besar, yakni mencapai angka 180 Ribu Pounds perpekannya. Namun tawaran tersebut tidak membuat sang pemain tergiur dengan pembayaran tersebut.

Dengan menolak tawaran perpanjangan kontrak dengan Arsenal, Chamberlain sebelumnya juga menolak tawaran dari Chelsea. Chamberlain menolak chelsea lantaran dirinya tidak ingin dijadikan pemain yang berposisi sebagai Bek sayap. dan ia memilih untuk bergabung dengan Liverpool lantaran di Liverpool ia bisa bermain diposisi Gelandang. Dan Chamberlain juga dikontrak oleh Liverpool yang berdurasi selama lima tahun.

"Untuk saat ini saya tidak ingin banyak berbicara. Saat ini saya hanya akan fokus ke timnas Inggris." Kata Chamberlain.

"Meskipun tugas sekarang membela Inggris, saya sebenarnya sudha tidak sabar untuk bermain dengan rekan-rekan di Liverpool. Jadi tunggu saja kabar saya selanjutnya di Anfield." Tandas Pemain Serba Bisa itu.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen