Agustus 24, 2017

Akibat Ucapannya, Antonio Griezmann Disanksi Larangan Bermain 2 Pertandingan.


AGEN BOLA SBOBET - Bomber milik Atletico Madrid, Antonio Griezmann dikabarkan mendapatkan sanksi dari UEFA lantaran Griezmann kedapatan mengucapkan sesuatu kepada wasit pada laga yang mempertemukan Atletico madrid kontra Girona. dan Sanksi yang didapat oleh Griezmann adalah dua larangan bermain.

Seperti yang sudah diketahui, dalam laga tersebut, Griezmann mendapatkan kartu kuning usai ia dianggap melakukan Diving pada babak kedua. Usaha terus dilakukan oleh Atletico Madrid guna untuk menyamakan kedudukan yang saat itu 0-2. Namun Griezmann harus diusir dari lapangan setelah sang pemain bereaksi keras terhadap hukuman yang ia dapatkan.

Menurut dari laporan media setempat, bahwa awal munculnya sanksi yang didapat oleh Griezmann itu lantaran sang pemain kedapatan mengucapkan sesuatu kepada pemimpin dalam laga Pembukaan ajang La Liga Spanyol itu. dan Ucapan yang digelontarkan Griezmann itu ialah Cagon. Cagon itu sendiri jika diartikan ke bahasa Indonesia adalah seorang Pengecut.

Dari ucapan yang dikatakan oleh Greizmann, Komite Disiplin RFEF mengatakan bahwa ucapatan tersebut sangat tidak pantas dilontarkan oleh seorang pemain sepakbola Profesional. dan itu juga dianggap tidak menghormati seorang wasit yang memimpin jalannya pertandingan tersebut.

Dengan sanksi dua larangan bertanding yang diterima oleh Griezmann, maka dari itu, Griezmann dipastikan akan absen disaat Atletico bertrok dengan Las Palmas dan juga Valencia. Bukan hanya larangan bermain di dua laga tersebut, Griezmann juga harus membayar denda yang mencapai 600 Juta Euro.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen