Agustus 12, 2017

Agen Perisic Ke Manchester, Perisic Mendarat ke Old Trafford ?


AGEN BOLA SBOBET - Winger milik Inter Milan, Ivan Perisic dikabarkan masih sangat berharap untuk bermain dengan Man United untuk musim panas ini. Dan menurut kabar media setempat, bahwa Perisic Masih menunggu Man United dan dirinya masih belum mau menerima penawaran perpanjangan kontrak dari Inter milan.

Seperti yang sudah diketahui, Sepanjang Bursa transfer musim panas ini, Perisic sering dikaitkan dengan kepindahannya ke Man United. namun sayangnya penawaran yang diajukan oleh Man United selalu ditolak oleh pihak Inter Milan. dan kabar menyebutkan bahwa mulai sejak pergantian bulan Juli, Man United dikabarkan mulai melupakan winger asal Kroasia tersebut.

Dan Kini Manajer Man United, Jose Mourinho dikabarkan lebih tertarik untuk mendatangkan Bintang milik real Madrid, Gareth bale. Pihak Man united juga sudah mengonfirmasikan bahwa mereka tertarik untuk mendatangkan sang pemain. Namun untuk mendatangkan sang pemain, Man United harus bersaing dengan Chelsea untuk mendapatakan pemain asal wales tersebut.

Namun man united harus memastikan atau memutuskan apakah pihak Klub Man united masih menginginkan sang pemain lagi atau tidak. Dan kabar  terbaru nyebutkan jika Agen dari sang pemain sudah terbang ke Inggris untuk mempertanyakan hal tersebut kepada pihak klub Man united.

Agen dari Perisic ingin menanyakan ke pihak Man United apakah mereka masih menginginkan Perisic atau memang mereka sudah melupakan Perisic. Sang agen juga menyebutkan jika memang Man United sudha tidak tertarik kepada kliennya, maka Perisic akan menerima perpanjangan kontrak dengan Inter Milan.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen