Agustus 23, 2017

Abrahimovich Telepon Tuchel, Conte Akan Diganti Oleh Tuchel ?


AGEN BOLA SBOBET - Pemilik dari klub raksasa Liga Inggris, Chelsea, Roman Abrahimovich dikabarkan mempunyai rencana untuk menggantikan posisi Antonio Conte sebagai pelatih Chelsea. dan nama kandidat yang akan menggantikan pria asal Italia itu ialah Mantan Pelatih dari Borussia Dortmund, Thomas Tuchel.

Seperti yang sudha diketahui, Pasca Chelsea menjuarai Liga Premier Inggris musim lalu, Hubungan antara Sang Manajer dan juga Pemilik klub dikabarkan semakin merenggang. dan masalah itu dipicunya dari Bursa Transfer. Conte sering mengeluhkan lambatnya pergerakkan Chelsea dalam mendatangkan pemain-pemain yang Diinginkan Conte.

Selain keluhan terhadap Bursa Transfer, Abrahimovich juga kesal dengan Conte lantaran di laga pembuka Liga Premier Inggris musim ini, dua pekan yang lalu, Chelsea menelan kekalahan pertama mereka dimusim ini dengan Skor 2-3 atas Burnley di Stamford Brigde.

Dengan banyaknya Keluhan serta kekalahan perdana di EPL, Hal tersebut dikabarkan oleh Media setempat sudah membuat Abrahimovich menjadi kesal dengna tingkah Pria Italia itu. sudah terlalu kesal, Abrahimovich dikabarkan langsung menyuruh Ajudannya untuk segera menghubungi Thomas Tuchel.

Sementara Tuchel saat ini sudah tidak melatih klub manapun. Seperti yang sudha diketahui, Tuchel baru saja mengundurkan diri sebagai pelatih Borussia Dortmund pada akhir musim lalu. dan kini Pria asal Jerman itu bebas kontrak atau tidak terikat kontrak dengna klub manapun. Tuchel selama membesut Dortmund, ia telah menyumbangkan satu gelar DFB Pokal untuk Dortmund.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen