Agustus 06, 2017

3 Pemain Ini Kandidat Terkuat Gunakan Nomor Keramat Man United.


AGEN BOLA SBOBET - Klub Raksasa Liga Premier Inggris, Man United dikabarkan sudah merilis nomor punggung para pemainnya untuk musim 2017-2018. dan untuk nomor punggung pemain baru yang mereka datangkan juga sudah resmi dirilis dan sudah diumumkan ke publik beberapa pekan yang lalu.

Pemain anyar mereka, Romelu Lukaku dipastikan akan menggunakan jersey bernomorkan 9. Lukaku dikabarkan lebih memilih nomor tersebut ketimbang nomor yang selama ini ia gunakan di Everton, yakni nomor 10. Lukaku juga dipercayai untuk menggantikan peran dari Zlatan Ibrahimovic yang tidak diperpanjang kontraknya oleh Pihak Klub.

Sementara Pemain bertahan yang didatangkan dari Benfica, Victor Lindelof akan menggunakan nomor punggung 2. Seperti yang sudah diketahui, Nomor punggung tersebut sudah sejak lama kosong. Nomor punggung tersebut terakhir digunakan oleh Rafael da Silva.

Dan Nomor punggung keramat Man United, yakni nomor punggung 7 hingga saat ini masih lowong atau tidak ada yang menggunakannya. Namun ada beberapa pemain yang berhasil bersinar setelah menggunakan nomor punggung keramat itu. namun ada juga yang harus gagal setelah menggunakan nomor itu.

Pemain yang pernah menggunakan nomor tersebut dan kerier nya bersinar ialah, Eric Cantona, David Beckham, dan juga Cristiano Ronaldo. Sementara untuk yang gagal bersinar setelah menggunakan jersey tersebut adalah Memphis Depay, Angel Dimaria dan juga Antonio Valencia.

Namun kini manajer man united, jose mourinho berencana untuk mengembalikan kejayaan Man United seperti di era Alex Ferguson. Mourinho optimis akan menemukan pemain yang layak menggunakan nomor punggung keramat tersebut. dan untuk skuat man united saat ini, terdapat tiga pemain yang cocok untuk menggunakan nomor keramat tersebut.


Berikut Tiga Pemain Yang Bisa Menggunakan Jersey Nomor 7.


1, Juan Mata.

Juan Mata adalah Pemain Favorite fans Man United. selain itu, Mata juga sering berada di starting LineUp man United. Mata sendiri adalah pemain sayap, namun setelah kedatangan Mourinho, Mata diposisi oleh Mourinho dibelakang Striker, dan hal tersebut membuat Dirinya menjadi seorang kandidat menggunakan nomor punggung keramat Man United.

2, Anthony Martial.

Pemain Muda yang satu ini sebelumnya dikabarkan akan memberikan keputusan yang berat untuk meninggalkan Man United. Namun Mourinho datang dan menyatakan bahwa sang pemain adalah pemain yang mempunyai peran penting didalam skuat Man United. Martial sendiri bermain diposisi kiri, ia juga dianggap sudah memenuhi persyaratan untuk menggunakan nomor punggung keramat yang ada di Man United.

3, Marcus Rashford.

Pemain Muda asal Inggris ini adalah pemain yang sangat dibutuhkan Man United. Dimusim 2016-2017 lalu, Rashford menjadi pemain pembeda di setiap laga jika ia bermain sebagai pemain pengganti, dan alhasil Pemain ini bisa membuat gol-gol penentu man united dimsuim 2016-2017 lalu. Karakter Rashford ini bisa dikatakan hampir sama dengan legenda Man United, Eric Cantono.

Seperti yang sudah diketahui, Rashford adalah pemain tengah, sama seperti posisi yang Cantona. namun Cantona bisa bermain diposisi sayap jika ia diperintahkan oleh Manajernya. dan hal yang sama juga terjadi dengan Rashford, Rashford juga bisa bermain disayap jika Mourinho memintanya. maka dari itu, Rashford menjadi kandidat pemain yang bisa menggunakan Nomor Punggung Keramat.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen