Agustus 01, 2017

3 Pemain Ini Harus Jadi Tumbal Kedatangan Nemanja Matic.


AGEN BOLA SBOBET - Klub terkaya Liga premier Inggris, Man United dikabarkan sudah resmi mendatangkan mantan Gelandang Chelsea, Nemanja Matic. kedatangan Matic ke Old Trafford menjadikannya pemain ketiga yang didatangkan man United pada bursa transfer musim panas ini.

Menurut kabar, untuk mendatangkan Matic, Man United mengeluarkan dana sebesar 45 Juta Pounds. Pemain Serbia itu menjadi pemain ketiga yang didatangkan Man United. Seperti yang sudah diketahui, sebelumnya man united sudah mendatangkan Victor Lindeloff dan juga Lukaku dimusim panas ini.

Matic sejati sudah lama menjadi incaran dari Manajer Man United, Jose Mourinho. namun halangan terus menghandat keinginan tersebut. namun kini keinginan tersebut sudah terkabulkan serta keinginan sang pemain yang ingin bereuni dengan Mantan pelatihnya sewaktu di Chelsea juga sudah dikabulkan.

Dengan kedatangan matic ini, Skuat Man united di lini tengah sudah dipastikan mantap untuk mengarungi musim depan. kini man united hanya kurang gelandang serang atau winger saja. Namun dengan datangnya Matic akan ada beberapa pemain yang harus ditumbalkan oleh Manajer Man United. Untuk saat ini, Skuat Man United bisa dikatakan sudah cukup mempuni, maka dari itu, ada tiga pemain yang terancam harus dijual dimusim panas ini atau musim dingin mendatang.


AGEN BOLA TERPERCAYA - Berikut 3 Pemain Yang Terancam Akan Dilepas.


1, Marouane Fellaini.

Fellaini dikabarkan akan berkemungkinan besar akan dilepas man united setelah kedatangan Matic ke Old Trafford. Kedatangan Matic juga membuat Fellani akan semakin sulit untuk menembus skuat utama Man United. Dengan Berpindah klub, kemungkinan besar Fellani akan bisa bermain di piala dunia 2018 bersama Belgia jika Ia hengkang. Namun jika ia tidak hengkang, posisinya di Timnas Belgia semakin sulit untuknya, Karena Ia lebih sering dicadangkan jika ia masih tetap bertahan di Old Trafford.


2, Delay Blind.

Bukan hanya Fellani, Delay Blind juga terancam hal yang sama dengan Fellaini. Sejak kedatangan Mourinho, Blind lebih sering dicadangkan oleh Pria asal Portugal itu. dan kedatangan Matic ke Old Trafford semakin membuat posisi Blind tersudutkan. Sebelum kedatangan Matic Blind sudah sering dicadangkan maka bukan tidak mungkin setelah kedatangan Matic, Dirinya akan dilepas oleh Mourinho.


3, Phil Jones.

Posisi Phil Jones di Man United juga terancam sejak kedatangan Matic. Memang posisi awalnya sang pemain adalah Bek tengah, namun Jones juga bisa bermain sebagai Gelandang bertahan. Namun dengan kedatangan Matic, Phil Jones dikabarkan sudah tidak dibutuhkan lagi karena diposisi bek sudah ada Lindeloff dan juga Eric Bailly. sementara digelandang bertahan sudah ada Matic.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen