Juli 27, 2017

Untuk Mencegah Coutinho Hengkang, Liverpool Lakukan Hal Ini.


AGEN SBOBET BOLA - Salah satu Klub besar Klub Premier Inggris, Liverpool dikabarkan telah memasang baderol pada Winger andalan mereka, yakni Philippe Coutinho sebesar 135 Juta pounds. Harga tersebut dibanderol Liverpool guna untuk mencegah barcelona untuk membouong pemain asal Brasil tersebut.

Seperti yang sudah diketahui, Coutinho sudah sejak lama digadang-gadangkan dengan klub raksasa Spanyol itu. dan Coutinho yang berkemungkinan hengkang ke Camp Nou itu juga karena adanya faktor rekan setimnya di Timnas Brasil, Neymar. dan Neymar sendiri yang meminta pihak Barcelona untuk mendatangkan sang Winger tersebut.

Kabar sebelumnya menyebutkan bahwa Pihak Barcelona telah mengajukan penawaran kepada pihak Liverpool terkait transfer Coutinho itu sebesar 72 Juta Pounds. Namun tawaran tersebut langsung ditolak oleh pihak Liverpool. Sebab Coutinho sendiri adalah pemain andalan mereka dan Liverpool ingin coutinho tetap berada di Anfield untuk waktu yang lama.

Setelah ditolaknya tawaran pertama dari Barcelona oleh Liverpool, itu bukan menjadi penawaran terakhir dari Barcelona itu. Barca dikabarkan mengajukan penawaran lagi dengan nilai yang lebih besar, yakni 80 Juta Pounds. Namun hal tersebut juga langsung ditolak Oleh Liverpool. yang membuat geger dunia sepakbola ialah munculnya kabar bahwa Coutinho sudha mencapai kesepakatan personal dengan pihak Barcelona.

Namun hal tersebut langsung dibantah oleh Manajer Liverpool, jurgen Klopp. Klopp menegaskan bahwa mereka tidak akan melepaskan sang pemain. dengan beredarnya banyak kabar, Pihak Liverpool pun mengambil langkah untuk mencegah Barcelona untuk memboyong Coutinho, yaitu dengan membanderol harga Coutinho sebesar 135 Juta Pounds.

Namun angka tersebut akan sangat sulit dilakukan oleh pihak Liverpool. Sebab semua keputusannya ada ditangan sang pemain. dan sang pemain juga sudah mengutarakan keinginannya untuk meninggalkan Anfield kepada manajer Liverpool, jurgen Klopp. Sementara barcelona yang menginginkan jasa pemain brasil itu guna untuk menggantikan rekan sepatriotnya ditimnas brasil yang dikabarkan akan bergabung dengan Paris Saint-Germain.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen