Juli 05, 2017

Transfer Wayne Rooney Akan Rampung Dalam Pekan Ini.


AGEN BOLA SBOBET - Striker serta Kapten Man United, Wayne Rooney dikabarkan akan segera meninggalkan Man United dalam pekan ini. Rooney sendiri dipastikan akan segera kembali ke klub lamanya yang telah membesarkan namanya pada saat ia masih remaja, yakni Everton.

Dibursa Transfer musim panas ini, Everton menjadi klub ketiga yang paling aktif dalam bursa transfer musim ini. Hingga saat ini, Everton sudah tercatat merekrut lima pemain baru untuk mengarungi kompetisi musim depan.

Seperti yang sudah diketahui, pada awal bulan kemarin, Everton telah mendatangkan pemain bertahan Milik Burnley, Michael Keane. Merekrut Michael Keane, Everton sekaligus memecahkan rekor pemain termahal didalam klub Berjuluk The Toffees itu. sebelum Michael Keane, Everton sudah mendatangkan beberapa pemain, antara lain Jordan Pickford, Sandro Ramirez, Henry Onyekuru dan juga Davy Klaassen.

Menurut kabar setempat, meskipun sudah mendatangkan beberapa pemain, Everton tidak ingin berhenti sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup. dan Everton juga dikabarkan akan segera mempermanen Rooney dan waktu yang dipastikan ialah dalam pekan ini, tranfer Rooney ke Everton akan rampung.

Seperti yang sudah diketahui, Rooney kini sudha tidak lagi menjadi pilihan Utama Man United sejak kedatangan Manajer Asal Portugal, Jose Mourinho. disepanjang musim lalu, Rooney lebih banyak duduk di bangku cadangan dari pada bermain didalam lapangan. dan kabar teranyar menyebutkan bahwa Nama Rooney kemungkinan tidak akan masuk ke Dalam Skuat Tur Pramusim Man United di Amerika Serikat, pertengahan Juli ini.

Seperti yang sudah diketahui juga, Rooney adalah pemain asli dari binaan akademi Everton. Rooney membela Everton selama delapan musim sebelum Rooney dibawa oleh Sir Alex Ferguson ditahun 2004 lalu. Dari Rekrutan Sir ALex Ferguson, nama Rooney semakin melonjak ke dunia dan Rooney juga menjadi pemain yang tertajam pada saat itu.

Namun kini semuanya berjalan terbalik. Rooney sudha tidak menjadi pilihan Utama Klub lagi. dan Pihak Man United serta sang manajer juga sudah mengomfirmasikan bahwa Mereka kini tidak membutuhkan Rooney lagi dan mereka mempersilahkan Rooney untuk pergi dimusim panas ini. Seperti yang kita ketahui, Selain dari Everton, Rooney juga diminati banyak Klub seperti Klub-klub yang bermain di Liga Tiongkok.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen