Juli 08, 2017

Tinggal Selangkah Lagi, Man United Dapatkan Lukaku, Ini Buktinya!!


AGEN BOLA SBOBET - Striker Milik Everton, Romelu Lukaku dikabarkan tinggal selangkah lagi bergabung dengan Man United. Hal tersebut dikarenakan pihak Everton sudah menyepakati nilai transfer sebesar 75  Juta Pounds yang diajukan oleh Pihak Man United.

Dan Menurut kabar dari Media Inggris, bahwa Lukaku akan menjalani tes media bersama Man United di California, Amerika Serikat yang terletak di Kampus UCLA. Memang Lukaku belum resmi didapatkan oleh Man United, Namun ada bukti kuat bahwa Lukaku akan segera merapat ke Old Traford.

Buktinya itu Lukaku sudah sedang berlatih bersama salah satu pemain Man United, Paul Pogba di Amerika Serikat. Memang kedua pemain tersebut sedang menikmati masa liburannya di Negeri Paman Sam. Namun mereka tetap menjaga kesehatan mereka dengan cara berlatih.

Foto Lukaku dan Pogba tersebut dimedia sosial, bahwa kedua pemain tersebut latihan bersama di Los Angeles. kedua pemain tersebut terlihat tidak canggung satu sama lain. dan Lukaku dipercaya akan menjadi rekrutan kedua Man United dimusim panas ini. Seperti yang sudah diketahui, Man United sebelumnya sudah mendatangkan satu pemain dari Benfica, Victor Lindelof pada bulan Juni kemarin.


Jika Tes Medis yang akan dilakukan Lukaku dan hasilnya juga mendukung kepindahan Lukaku dari Everton ke Man United, maka Lukaku akan mendapatkan bayaran yang cukup besar, yakni 250 Ribu Pounds per pekan. dan Lukaku akan diberikan Kontrak selama lima tahun oleh Pihak Man United.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen