Juli 07, 2017

Tinggal Menunggu Hasil Tes Medis, Lukaku Segera Gabung Man United.


AGEN BOLA SBOBET - Striker Milik Everton, Romelu Lukaku dikabarkan tinggal selangkah lagi akan bergabung dengan Man United. Everton juga dikabarkan telah sepakat dengan tawaran dari Pihak Man United sebesar 75 Juta Pounds untuk Transfer Lukaku. dan Proses selanjutnya, Man United tinggal menunggu hasil dari tes medis yang akan dilakukan Oleh Sang pemain di Amerika Serikat nanti.

Seperti yang diberitakan media Amerika, bahwa Lukaku akan menjalani tes media di California, Amerika Serikat. Tes Medis itu akan berlangsung dikampus UCLA. dan kebetulan, saat ini sang pemain sedang berlibur ke Amerika Serikat bersama dengan Gelandang Man United, Paul Pogba.

Dan Proses kedekatan bahkan akan terjadi ini membuat pihak Chelsea menggerus. Sebab sebelumnya sudah kita ketahui bahwa Pihak Chelsea sangat menginginkan sang pemain ada di Stamford Brigde guna untuk menggantikan posisi dari Striker Chelsea Diego Costa yang dipastikan akan dilepas musim panas ini. Namun sayangnya, Costa hingga saat ini masih belum menemukan peminatnya.

Dengan situasi seperti itu, Pihak Man United akan memanfaatkannya dengan menyalip Chelsea agar lebih leluasa untuk mendapatkan tanda tangan Pemain asal Belgia itu. Pihak Man United mengajukan tawaran kepada Everton sebesar 75 Juta Pounds dan Man United siap membayar gaji Sang pemain sebesar 250 Ribu Pounds Perpekannya dengan durasi kontrak lima tahun.

Seperti yang sudah diketahui, Man United kini sudh tidak memiliki Striker Murni setelah ditinggalkan oleh Zlatan Ibrahimovic yang sudah tidak diperpanjang kontraknya pada juni lalu. dan Lukaku dipastikan akan menggantikan posisi dari pemain Swedia itu. dan Lukaku juga akan dipercayai memakai Nomor Punggu 9 yang sebelumnya digunakan oleh Ibrahimovic.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen