Juli 05, 2017

Terungkap Sir Alex Ferguson Katakan Ini Kepada Agen Paul Pogba.


AGEN BOLA SBOBET - Mantan Pelatih Man United, Sir Alex Ferguson dikabarkan masih menyimpan sebuah dendam kepada Agen dari Pemain termahal Dunia, Paul Pogba. Ferguson mengatakan bahwa Agen dari Pogba ada seseorang yang pecundang dan sangat brengsek.

Seperti yang dikabarkan oleh Media Sports Mole, Ferguson teringat saat dirinya masih menjadi Manajer di Man United, Dan saat itu Pogba yang masih berseragam Man United dan agennya Mino Raiola. pada saat itu, Raiola menego Pogba kepada Pihak Juventus. Padahal saat itu Ferguson memiliki niat untuk mengembangkan bakat yang dimiliki oleh sang pemain, Namun sang agen tetap menegonya ke Juventus.

"Paul Pogba ? Dia pemain yang baik, namun Agennya itu adalah seorang brengsek." kata Ferguson.

Seperti yang sudah diketahui, Pogba yang sebelum bermain untuk Juventus, Pogba adalah pemain yang menimba ilmu di akademi Man United pada tahun 2011-2012. Pemain asal Prancis itu juga sempat masuk ke Tim Utama Man united yang ditangani oleh Ferguson. Namun pihak berkata lain, Pogba pun hengkang ke Italia dan bergabung dengan Juventus pada musim panas 2012 lalu. Sebelum meninggalkan Old Trafford, Ferguson menilai bahwa Pogba tidak berniat untuk meninggalkan Man United, Namun karena Desakan dari Raiola yang membuat Ia hengkang ke Turin.

"Pogba Pemain yang hebat, Ia cukup dikenal oleh kami. Kami juga tahu bahwa ia pemain hebat dan mempunyai kualitas yang luar biasa. Saat itu kami menawarinya kontrak yang sangat baik." Ungkap Ferguson.

Selama empat musim bersama Juventus, Pogba menjadi seorang pemain gelandang terbaik didunia. dan dengan begitu, Pihak Man United pun kepincut untuk mendatangkannya kembali ke Old Trafford. Dan yang tidak tanggung-tanggung yang harus dikeluarkan oleh Man United itu sebesar 89 Juta pounds agar bisa membawa kembali Sang pemain ke Old Trafford. Dengan Nilai sebesar itu, membuat Status pogba menjadi Pemain termahal dunia, mengalahkan Rekor Gareth Bale yang sebelumnya berstatus pemain termahal saat dibeli Real Madrid dari Tottenham Hotspurs.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen