Juli 31, 2017

Terungkap!! Messi Ketemu Dengan Guardiola, Ini Kata Messi.


AGEN BOLA SBOBET - Super Bintang Milik Barcelona, Lionel Messi diikabarkan niat untuk bermain dengan Man City dimana Man City saat ini sedang ditangani oleh Mantan Pelatih dari sang pemain tersebut, Yakni Pep Guardiola. bukan hanya itu, Bahkan Messi sendiri menghubungi sang manajer untuk bertemu dan membicarakan hal yang sangat serius bagi sang pemain.

Namun ternyata bukan hanya Messi saja yang menghubungi Guardiola, sang ayah dari pemain tersebut juga sempat menghubungi Direktur Man City. dan dalam percakapan ini, sang ayah dari Messi, Jorge mengatakan kepada Direktur Eksekutif Man City, Ferran Soriano bahwa sang anak ingin meninggalkan Barcelona dan bergabung dengan Man City.

Menurut kabar setempat bahwa Terjadinya hubungan telepon dari kedua pihak terjadi pada 6 Juli 2016 lalu. dan berselang empat hari, Messi kedapatan menghubungi Guardiola. dan pada kesempatan itu, Pep yang juga sedang menjalani liburannya dengan keluarnya di Barcelona akhirnya bertemu dengan Messi.

Untuk menemui Mega bintang tersebut, Pep Guardiola dipastikan akan menghabiskan waktu yang panjang untuk menemuinya. Untuk menemui Messi, Guardiola harus melakukan perjalanan yang lama, yakni 28 Mil untuk berbicara dengan Messi secara empat mata. Seperti yang sudah diketahui, Messi ingin meninggalkan Barcelona lantaran dirinya terancam penjara 21 bulan dalam kasus penggelapan pajak yang menimpa dirinya.

Messi sendiri juga sempat mengatakan bahwa dirinya dijebak oleh Pihak Klub. keinginan Messi untuk meninggalkan Spanyol itu semakin besar. Namun pada akhirnya, Presiden Barcelona, Jose Maria Bartomeu berhasil membujuk sang Bintang untuk tetap tinggal dan memperpanjang kontrak bersama Barcelona yang berdurasi hingga 2021 mendatang.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen