Juli 07, 2017

Terungkap, Alasan Tersendatnya Transfer Fabinho Ke Old Trafford.


AGEN BOLA SBOBET - Gelandang milik AS Monaco, Fabinho dikabarkan sudah sering dikait-kaitkan dengan kepindahannya ke Man United beberapa pekan yang lalu. Dan sudha sempat dikabarkan juga sang pemain sudah sangat berniat untuk bermain bersama Man United serta juga sudah ada kesepakatan personal antara sang pemain dengan Man United.

Namun belakangan ini, sudah tidak lagi terdengar kabar Fabinho dan juga Man United terkait transfer musim panas ini. dan sebuah fakta mengungkapkan bahwa Tersendatnya Proses transfer Fabinho ke Man United itu lantaran Pihak Man United sangat keberatan dengan apa yang diminta oleh Pihak AS Monaco.

Bukan sebuah rahasia lagi bahwa Man united sangat menginginkan jasa pemain asal Brasil itu. Fabinho juga dipercaya akan menggantikan posisi dari Michael Carrick yang kini sudah semakin menua. Sementara untuk sang pemain sendiri sudah diketahui publik bahwa sang pemain sudah sempat mengatakan bahwa dirinya ingin bermain di Liga inggris bersama Man United. Sebab sang pemain ingin merasakan tangan dinginnya Manajer Man United, Jose Mourinho.

Namun sayangnya hingga saat ini, Negosiasi keduabelah pihak masih belum menemukan jalan. hal tersebut lantaran Pihak Man United yang tidak ingin memenuhi Permintaan dari Pihak AS Monaco yang menginginkan nilai Transfer untuk Fabinho itu sebesar 43 Juta pounds. Sementara Pihak Man United sangat keberatan dengan nilai yang sebesar itu, Pihak Man United hanya ingin menebus sang pemain dengan nilai yang tidak sampai 40 Juta Pounds, atau tepat 37 Juta Pounds.

Sementara Manajer Man United, Jose Mourinho meminta pihak Man United termasuk Ed Woodward untuk segera memproses transfer pemain-pemain anyar incaran Pelatih asal Portugal itu sebelum bergulirnya Tur Pra-Musim. dan dengan demikian, Bisa jadi pihak Man United akan kembali dengan tawaran yang lebih besar lagi nilainya guna untuk bisa mendapatkan Gelandang asal Brasil itu.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen