Juli 09, 2017

Terungkap, Alasan Suarez Terima Pinangan Dari Liverpool.


AGEN BOLA SBOBET - Salah satu Bintang milik Barcelona, Luis Suarez dikabarkan ia merasa sangat senang didekati oleh Pihak Liverpool pada bursa transfer musim panas 2011 lalu. Pada saat itu, Luis Suarez tidak memikir panjang kenapa dirinya bisa langsung menerima pinangan dari Liverpool.

"Ketika saya masih kecil, Liverpool adalah salah satu klub besar yang terkenal di Eropa maupun didunia." kata Suarez.

"Jadi ketika saya tahu bahwa pihak Liverpool tertarik kepada saya, saya pastikan bahwa saya tidak ada sedikit pun ragu untuk berseragam Liverpool. Sebab untuk bergabung dengan klub besar seperti Liverpool sudah menjadi mimpi setiap pemain. Dan saya sendiri tidak pernah kepikiran bisa bermain bersama Liverpool." Tandasnya.

Seperti yang sudah diketahui, Suarez dipinang oleh Liverpool pada musim dingin 2011. The Reds membawa Suarez dengan nilai transfer 23 Juta Pounds atau sekitar Rp 400 Miliar agar bisa mengamankan jasa pemain asal Uruguay itu.

Dengan nilai tersebut, Suarez pun menjadi pemain termahal Liverpool pada saat itu. meskipun membayar dengan harga mahal, Liverpool tidak rugi, Sebab Suarez mampu membayar semua itu dengan performanya yang sangat baik.

Selama bermain bersama Liverpool, Suarez mencatatkan 133 penampilan dan 82 gol untuk Liverpool. bukan hanya itu, Suarez juga turut membantu Liverpool menjadi juara Piala Liga Inggris musim 2011-2012 lalu. berkat Kontribusi yang dilakukan oleh Suarez, membuat dirinya selalu dipuja oleh Fans Anfield.

Namun sayangnya Suarez tidak bertahan lama di Liverpool. Sebab pada bursa transfer musim panas 2014 lalu, Performa apik dari sang pemain membuat beberapa klub besar eropa meliriknya, dan Barcelona yang menjadi kandidat terkuat sebagai tempat destinasi selanjutnya. 2014 lalu, Suarez resmi meninggalkan Anfield dan bergabung dengan Barcelona.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen