Juli 11, 2017

TERUNGKAP, Alasan Rooney Tinggalkan Man United.


AGEN BOLA SBOBET - Mantan Kapten Man United, Wayne Rooney akhirnya membuka suara terkait dirinya meninggalkan Old Trafford dimusim panas ini. Menurut sang pemain, Everton adalah tempat yang tepat untuk mengembangkan keriernya setelah dirinya dianggap gagal di man United.

Seperti yang sudah diketahui, Rooney telah 13 tahun membela Man United sejak dirinya didatangkan oleh Man United lantaran Manajer Man United saat itu, Sir Alex Ferguson sangat mengagumi bakat dari Rooney pada musim 2004 lalu. namun itu semua sirna setelah kedatangan Jose Mourinho di man United. ia tidak lagi menjadi pilihan utama didalam skuat Man United musim 2016-2017.

Seperti yang sudah diketahui, sepanjang musim 2016-2017, Rooney hanya tercatat tampil 10 kali menjadi starter di ajang Liga Premier Inggris dibawah asuhan Jose Mourinho. Ia dianggap kalah bersaing dengan Striker Muda Man united, Marcus Rashford, Anthony Martial dan juga Zlatan Ibrahimovic.

"saya sangat menikmati waktu saya bersama Man United. Namun setiap pemain pasti menginginkan bermain untuk waktu yang lebih banyak, termasuk saya sendiri. tidak sama seperti musim lalu, saya kurang dapat waktu bermain yang banyak." Kata Rooney.

"Menurut saya, Kemampuan terbaik setiap pemain pasti akan keluar jika mereka mendapatkan menit waktu yang cukup. Dan saya juga sudah berbicara kepada Mourinho dan kini waktunya saya akan untuk pindah. namun saya akan buktikan bahwa saya masih berhak bermain di ajang tertinggi sepakbola didalam karier saya dan umur saya kini." Tandas Pencetak Gol terbanyak untuk man United itu.

Seperti yang sudah diketahui, Rooney adalah asli pemain jebolan akademi Everton. ia bergabung dengan Everton sejak tahun 1996 hingga dirinya hengkang ke Man United pada musim 2004 lalu.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen