Juli 07, 2017

Terungkap Alasan Pemain Ini Tinggalkan Chelsea Demi Bournemouth.


AGEN BOLA SBOBET - Eks Pemain Chelsea ini, Nathan Ake mengungkapkan sebuah alasan mengapa dirinya meninggalkan Stamford Brigde demi untuk bermain dengan Bournemouth dimusim panas ini. Pemain bertahan Asal Belanda itu mengungkapkan bahwa Ia tidak akan berkembang jika terus bermain untuk Chelsea.

Seperti yang sudah diketahui, Ake adalah pemain jebolan dari Akademi Chelsea. namun ia sangat sulit untuk tembus ke Skuat Utama Chelsea. Ake sendiri malah sempat dipinjamkan kebeberapa klub. Seperti musim lalu, Ake dipinjamkan oleh Pihak Chelsea ke Bournemouth. Namun pada bursa transfer musim dingin lalu, Chelsea kembali menarik Ake lantaran pada saat itu, Skuat yang ditangani oleh Antonio Conte sedang krisis pemain belakang.

Namun sayangnya, setelah ditarik oleh Pihak Chelsea, Ake tetap tidak menjadi pilihan Utama Sang Manajer. Dan dibursa transfer musim panas ini, Ake resmi berseragam Bournemouth secara permanen dengan nilai transfer 20 Juta pounds.

"Setiap pemain pasti menginginkan waktu bermain yang banyak dan juga Rutin untuk bermain. Namun itu semua sangat sulit dilakukan didalam skuat besar seperti Chelsea yang juga bermaterikan pemain-pemain berkualitas hebat." Kata Nathan Ake.

"Namun saya tetap merasa senang, Sebab saya mendapatkan banyak pengalaman dari Senior-senior saya sewaktu di Chelsea. Namun disisi lain, saya ingin terus bermain untuk Klub yang lebih menghargai saya dan memberikan waktu bermain yang lebih. Dan kini, Di Bournemouth saya menjadi seorang pemain yang sangat berarti dan saya juga menjadi bagian penting dalam klub tersebut." Tandasnya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen