Juli 16, 2017

Terungkap Alasan Neymar Bergabung Dengan Barcelona 2013 Silam.


AGEN BOLA SBOBET - Bintang Milik Barcelona, Neymar Junior dikabarkab bahwa dirinya sebelum mendarat ke Camp Nou, dirinya nyari bergabung dengan Rival Klubnya sekarang, Real Madrid. Neymar sebelum bergabung dengan Barcelona, Ia membela Klub asal Brasil, yakni Santos. Namun dirinya memilih untuk bermain bersama Barcelona lantaran dia merasa sangat cocok dengan gaya permainan yang ia miliki.

Bersama santos, Neymar selalu mencuri perhatian dunia dengan skill individu yang ia miliki. dan pada musim 2013 silam, Neymar dilirik oleh Real Madrid dan juga Chelsea bahkan pihak Real Madrid dan Chelsea sudha mengajukan penawaran kepada pihak Santos. namun tawaran itu ditolak lantaran adanya ikut campur tangan sang ayah dari pemain Brasil tersebut, hal itu langsung dikemukakan oleh Mantan Agen Neymar pada saat itu, Wagner Ribeiro.

"Saat itu, saya sudah mengirimkan tawaran dari Chelsea maupun Real Madrid kepada pihak Klub Neymar, Santos. Dan saya pribadi sangat menginginkannya untuk bermain dengan real Madrid. Sebab jika ia bermain untuk madrid, maka itu adalah sebuah keuntungan yang besar untuk Pihak klub dan pihak Pemain. Namun ia malah memilih Barcelona untuk tempat berlabuhnya karier selanjutnya." kata Wagner Ribeiro.

Ribeiro juga mengatakan bahwa kegagalan sang pemain untuk pidah ke Real Madrid lantaran adanya ikut campur tangan dari Ayahnya. dan pada saat itu juga, Sang ayah dari Bintang Brasil itu menggantikan posisi Ribeiro menjadi Agen dari pada sang pemain. dan Akhirnya Ayahnya mengizinkan sang pemain untuk bermain bersama Barcelona.

"Saya berkata jujur, bahwa tawaran dari untuk Neymar dari Barcelona itu dikirim langsung kepihak sang ayah, bukan melalui saya. sang ayah yang menangani Neymar saat sang bintang beranjak dewasa." Tandas Robeiro.

Maka dari itu, Alasan Neymar bergabung dengan Barcelona terdapat dua faktor. faktor pertama karena sang pemain merasa cocok bermain untuk Barcelona lantaran Ia menganggap permainan dia cocok dengan barcelona. Dan Faktor kedua ialah terjadinya ikut campur tangan sang ayah dari pemain tersebut.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen