Juli 17, 2017

Terungkap Alasan Mourinho Salip Chelsea Terkait Lukaku.


AGEN BOLA SBOBET - Publik Sepakbola diketahui masih sangat terkejut dengan dengan hal yang membuat semua orang terkejut, yaitu Romelu Lukaku yang bergabung dengan Man United, termasuk mantan pemain Everton, Phil Neville. Neville sangat terkejut dengan kejadian tersebut.

Seperti yang sudah diketahui, bahwa Lukaku selama ini santer dikaitkan bahwa sang pemain akan kembali lagi ke Klub lamanya, yakni Chelsea. bahkan Chelsea tinggal selangkah lagi sudah mendapatkan kembali jasa pemain asal Belgia itu. Chelsea yang menginginkan Lukaku lantaran Striker Mereka sudah tidak lagi masuk dalam rencana manajer Antonio Conte dimusim depan.

Namun siapa sangkah, Lukaku malah lebih memilih Klub Rival Chelsea, Man United yang dikabarkan tidak terlalu dekat dengna sang pemain. namun banyak pihak yang mengira bahwa pembelian mna united itu lantaran dadakan. Sebab Man United sendiri sudah tidak memiliki Striker Murni setelah Ibrahimovic tidak diperpanjang kontraknya. Sebelumnya juga santer bahwa Morata yang akan menjadi suksesor dari Ibrahimovic, namun lantaran Banderol Morata yang dinilai sangat tinggi membuat Man united mengundurkan diri dari perburuan Morata.

Seperti yang sudah diketahui, Man United mendatangkan Pemain berusia 24 tahun itu termasuk cepat dan Pihak everton menerima tawaran dari Man United terkait Transfer Lukaku dengan nilai transfer 75 Juta pounds. dan Untuk Morata sendiri dipastikan akan sangat sulit bisa bergabung dengan man united setelah Man united kedatangan Lukaku.

Kabar baru-baru ini menyebutkan bahwa Phil Neville mengatakan bahwa keputusan Mourinho membajak lukaku dari Chelsea merupakan salah satu cara Mourinho untuk melemahkan skuat chelsea musim depan. Sebab Chelsea sangat menginginkan sang pemain, setelah mereka tidak membutuhkan Diego Costa lagi. Jika Lukaku mendarat ke Stamford Brigde maka kekuatan chelsea dimusim depan akan sangat kuat.

"Ini semua sangat mengejutkan. Saya pikir bahwa yang akan merapat ke Old Trafford adalah Morata. sebab kabar sudah menyebutkan jika Morata dan Man United sudha mencapai kesepakatan personal.." Kata Neville.

"Namun ini semua bisa dikatakan wajar, sebab Mourinho adalah sesosok pelatih yang luar biasa. Ia tahu apa yang harus Ia lakukan, dan yang kelas Jika Mourinho sudah menjadi manajer salah satu klub yang ia sukai, maka akan membuat klub rivalnya berang. Seperti hal nya dengan Chelsea saat itu. Chelsea sudah tidak diperkuat Diego Costa dan Target Chelsea adalah Lukaku, maka dari itu Mourinho mencoba untuk menghentikan langkah Lukaku menuju ke Chelsea dengan cara memberikan tawaran yang fantastis. Jika Lukaku ke Chelsea, otomatis dimusim depan, chelsea akan sangat kuat." Tandas Phil Neville.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen