Juli 06, 2017

Terungkap, Alasan Man United Ngotot Ingin Datangkan Morata.


AGEN BOLA SBOBET - Striker Real Madrid, Alvaro Morata sudha tidak menjadi rahasia lagi jika dirinya dikaitkan dengan Man United. dan akhir-akhir ini Isu tersebut semakin gencar didengar. Dan Man United berencana akan membawa sang pemain ke Old Trafford sebelum Tur Pramusim digelar dibulan juli ini.

Seperti yang sudah diketahui, Man United sudah beberapa kali mengajukan penawaran untuk Morata, namun tawaran itu selalu di tolak oleh Pihak Real Madrid. maka dari itu, Man United hingga saat ini sangat sulit untuk mendapatkan seorang Striker dimusim panas ini, untuk menggantikan Posisi Zlatan Ibrahimovic yang sudah tidak diperpanjang kontraknya lagi oleh Man United.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, bahwa Man United mengincar beberapa nama yang akan dibawanya ke Old Trafford, seperti Bintang milik Atletico Madrid, Antoine Griezmann, Alvaro Moratam Andrea Belotti dan juga Romelu Lukaku. namun dari keempat kandidat, hanya Morata yang menjadi pemain yang paling mungkin akan direkrut dimusim panas ini.

Alasan Man United ngotot untuk datangkan Morata itu karena Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann sudah dipastikan akan bertahan di Atletico madrid. sementara Andrea Belotti dan juga Lukaku, dianggap terlalu mahal sebab pemilik pemain-pemain itu membanderol harga transfernya senilai 100 Juta pounds. Dan hanya Morata yang diaanggap paling murah yakni 80 Juta pounds. dan Man United siap untuk menebus sang pemain dengan mahar yang sudah ditentukan oleh Pihak Real Madrid.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen