Juli 05, 2017

Terungkap Alasan Griezmann Menolak Pinangan Man United.


AGEN BOLA SBOBET - Bomber Milik Atletico Madrid, Antoine Griezmann telah membuat keputusan yang sangat penting terkait masa depannya bersama dengan Atletico Madrid. Keputusan tersebut diambil Oleh Griezzmann dengan memperpanjang kontrak bersama Atletico Madrid dan menolak pinangan dari Man United.

Penolakan tersebut bukan lantaran sang pemain tidak ingin bermain untuk Man United. Menurut dari sang pemain, ia tidak ingin dinilai orang sebagai pemain yang meninggalkan klubnya dengan cara yang buruk. Griezmann merasa bahwa dirinya masih sangat dibutuhkan di Atletico Madrid, jika ia pindah dimusim panas ini, maka ia akan mendapat sebuah stigma yang sangat buruk.

Jika Pemain asal Prancis itu meninggalkan Atletico madrid, Maka Sang pemain akan mendapatkan kritikan pedas jika ia benar-benar meninggalkan Vicente Calderon. Sebab, seperti yang sudah diketahui, bahwa Atletico saat ini masih terkena sanksi embargo transfer yang membuat Atletico madrid tidak bisa membeli pemain baru dimusim panas ini. Atletico sendiri baru diperbolehkan bertransaksi pemain pada januari mendatang.

Maka Dari itu, Griezmann tidak ingin dikatain sebagai pemain yang meninggalkan Klubnya yang sedang tertimpa musibah dan juga Ia tidak ingin di Cap sebagai pemain pecundang. Ia juga masih dibutuhkan oleh Atletico Madrid, dan memutuskan untuk tetap bertahan di Atletico madrid.

"saya memilih untuk bertahan karena Atletico Madrid yang masih terkena sanksi Embargo Transfer. dan saya juga merasa bahwa Pihak Klub masih membutuhkan saya dan saya tetap harus bertahan karena saya tidak ingin di cap sebagai pemain yang meninggalkan klub dalam kesulitan." Ucap Griezmann.

Seperti yang sudah diketahui, perpanjangan kontrak Griezmann dengan atletico madrid sudah terjadi pada bulan juni lalu. dan dalam kontrak tersebut, Griezmann harus terikat kontrak hingga 2022 mendatang. Tapi Pihak Man United tidak perlu terlalu khawatir terhadap itu, Jika Pihak Man United siap mengeluarkan dana besar, maka peluang Man united untuk mendapatkan sang pemain cukup besar. namun bukan untuk musim panas ini, melainkan musim dingin nanti atau bahkan musim panas depan.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen