Juli 16, 2017

Terkait Perisic, Inter Minta Martial, Man United Kasih Pemain Ini.


AGEN BOLA SBOBET - Klub terkaya di Liga premier Inggris, Manchester United dikabarkan akan mencoba lagi untuk mengajukan penawaran mereka kepada pihak Inter Milan terkait ketertarikan mereka kepada Ivan Perisic. dan Tawaran tersebut ialah, Man United akan memberikan dana sebesar 55 Juta Euro dan juga menyertakan dua nama Pemain Man United, yakni Matteo Darmian dan Chris Smalling.

Seperti yang sudah diketahui, Darmian sendiri sudah sejak musim dingin 2017 lalu menjadi incaran dari Inter Milan, dan pihak Man United juga tidak akan keberatan untuk melepas sang pemain ke Inter milan dimusim panas ini demi untuk mendapatkan Gelandang asal Kroasia itu, Ivan perisic.

Mourinho dikabarkan rela melepas kedua pemain tersebut lantaran Mourinho sendiri menganggap bahwa kedua pemain tersebut akan kehilangan tempat di Skuat Man United karena kalah bersaing dengan Eric Bailly dan juga Pemain baru Mereka, Victor Lindelof.

Sebelumnya dikabarkan bahwa pihak Inter Meminta meminta dana sebesar 45 Juta pounds kepada para peminat Perisic. Namun harga tersebut dianggap terlalu tinggi dianggap pihak Man United. dan kabar terakhir menyebutkan bahwa Pihak Inter dan Pihak Man United sedang melakukan negosiasi agar Man United mau memasukkan nama Anthony Martial dalam paket Transfer Perisic itu. Namun pihak Man United menolak hal tersebut.

Pihak Man United hanya akan memasukkan dua nama, yaitu Matteo Darmian dan juga Chris Smalling untuk Transfer Perisic. Hal tersebut dilakukan Mourinho agar Kedua pemain tidak berdiam diri dibangku cadangan. Mourinho mengatakan bahwa Ia ingin kedua pemain tersebut bisa berkembang diklub lain.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen