Juli 21, 2017

Tawaran Yang Sama, Madrid Lepas Morata Ke Chelsea Ketimbang Man United.


AGEN BOLA SBOBET - Klub terkaya Liga Inggris, Man United dikabarkan sebelum mereka mendapatkan Romelu Lukaku, Man United menjadikan Striker Real Madrid, Alvaro morata menjadi Target utama mereka, Namun sayang tawaran dari Man United yang sudah dua kali tetap ditolak oleh Pihak real Madrid.

Setelah gagal mendapatkan Morata, Man united pun beralih ke Striker Everton, Romelu Lukaku dan Man United berhasil mendapatkan Lukaku dengan nilai transfer 75 Juta Pounds. Namun sebelumnya, Morata yang sering dikaitkan dengan Man United, bahkan pemain asal Spanyol itu dikabarkan telah mencapai kesepakatan personal dengan Man United. dan sudah sempat kedua belah pihak menegosiasi transfer morata.

Namun berbagai cara Man United untuk mendatangkan sang pemain tetap gagal.  Seperti yang sudah diketahui, tawaran pertama Man United untuk Morata sebesar 70 juta Euro atau sekitar Rp 1 Triliun. Namun angka tersebut langsung ditolak oleh pihak Madrid. Setelah ditolak, man United pantang menyerah, Man United kembali mengajukan tawara yang lebih besar lagi, yakni 80 Juta pounds atau sekitar Rp 1,2 Triliun. Namun angka segitu juga ditolak oleh Madrid.

Dan yang kini menjadi sebuah pertanyaan besar dari pihak Man united adalah setelah mereka menawarkan jumlah yang besar dan berkali kali masih tetap di tolak oleh madrid, dan kini publik Manchester bingung kenapa Madrid justru melepaskan sang pemain ke Chelsea. Sebab angka yang ditawarkan Chelsea itu sama besar seperti tawaran pertama Man United, yakni 70 Juta Euro.

Dan Kini Chelsea tinggal selangkah lagi resmi mendapatkan sang pemain setelah sang pemain lulus dari Tes Medis yang akan dilakukan di Stamford Brigde yang akan dilakukan dalam pekan ini. Dan hal tersebut juga sudah diumumkan oleh pihak Chelsea melalui Situs Resmi Chelsea.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen