Juli 05, 2017

Tawaran Man United Untuk Perisic Kembali Ditolak Inter Milan.


AGEN BOLA SBOBET - Man united dikabarkan sudah mengajukan Penawaran agar bisa mendapatkan Gelandang Milik Inter milan, Ivan Perisic. namun Man United kembali menghasilkan penolakan. Man United dikabarkan menawarkan dengan harga yang lebih besar dari penawaran pertama Man United, yakni 40 Juta Pounds.

Menurut kabar, bahwa panawaran kedua Man United untuk Perisic ditolak oleh Inter Milan. Tawaran tersebut sudha lebih besar dari tawaran pertama man United. Tawaran ini senilai 45 juta Pounds disertakan sejumlah bonus untuk bisa mendapatkan Pemain asal Kroasia itu. Namun penawaran fantastis Man United itu ditolak oleh Inter Milan.

Nilai yang ditawarkan oleh Man United dianggap oleh pihak Inter Milan masih terlalu rendah untuk Pemain yang berkualitas seperti Perisic. Inter Milan Mematok harga untuk Perisic sebesar 55 Juta pounds. Sebelumnya Man united juga mengajukan penawaran sebesar 40 juta Pounds, namun penawaran itu ditolak mentah-mentah oleh Inter Milan.

Sebauh alasan berembus yang dikutip media setempat, bahwa Inter milan kini sudah tidak terlalu berdesak untuk menjual pemain-pemainnya, Sebab kini Inter milan sudah mencukupi Financial Fair Playnya untuk bisa berlaga di Serie A Italia.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Sang pemain sudah siap untuk bergabung dengan Man United, dan Perisic telah menolak perpanjangan kontrak bersama Inter Milan. Namun kabar terbaru ini mungkin akan sangat memukul kubu man United, terutama Manajer Man United, Jose Mourinho yang dikabarkan sangat menginginkan jasa sang pemain. Sebab Mourinho sempat frustasi melihat skuatnya pada musim lalu.

Hingga kini, Mourinho hanya mendapatkan satu pemain, yakni Victor Lindelof dari Benfica dengan nilai transfer 35 Juta pounds. dan hingga saat ini juga, Mourinho belum juga mendapatkan pemain lini depan. Sebelumnya Dikabarkan bahwa Morata akan segera merapat ke Old Trafford, namun hingga saat ini belum ada kesepakatan dari Pihak Real Madrid. dan Man United tetap terus berbicara terkait transfer Striker Spanyol itu.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen