Juli 05, 2017

Sudah Tidak Betah, Bintang Ini Minta Dijual Ke Man United.


AGEN BOLA SBOBET - Raksasa Liga Spanyol, Barcelona kini kedatangan manajer baru, yakni Ernesto Valverde. kedatangan manajer baru itu tidak membuat sang bintang, Neymar Jr merasa senang, malah kini sang pemain dikabarkan sudah tidak betah berada di Camp Nou. dan Sang pemain juga dikabarkan meminta Pihak man United untuk segera mewujudkan minat mereka terhadap dirinya dimusim panas ini.

Seperti yang sudah diketahui, Pemain asal Brasil itu sudah tidak bahagia di Spanyol dan juga pernah mengalami masa-masa sulit bersama Barcelona sewaktu ditangani oleh Luis Enrique, pada musim lalu. Dan Neymar pun sering dikait-kaitkan akan kepindahannya ke Old Trafford.

Namun untuk merekrut sang bintang, Man United dipastikan akan mengeluarkan begitu banyak biaya untuk mendatangkan sang pemain. dan Menurut Manajer Man United, Jose mourinho, jika membawa Neymar ke Old Trafford akan menimbulkan masalah. Namun itu tidak terlalu penting, yang jelas Man United kini masih mempertahankan Keinginan Mereka untuk Terus berminat kepada Pemain berusia 25 tahun itu.

Namun untuk mendapatkan tandatangan sang Bintang tersebut akan sangat sulit dilakukan dan juga Harganya yang terlalu mahal. namun menurut kabar setempat, bahwa Man United menjadi salah satu klub yang mampu membawa sang pemain ke Old Trafford suatu saat nanti. Sementara Seperti yang sudah diketahui, man United hingga saat ini baru mendatangkan satu pemain dimusim panas ini, yakni Bek Tengah Benfica, Victor Lindelof.

Selain dari Lindelof, man United masih menginginkan beberapa pemain lagi, seperti Striker Real Madrid, Alvaro Morata dan juga Gelandang Inter Milan, Ivan Perisic. namun transfer kedua pemain tersebut hingga saat ini masih belum menemukan jalan bagus. dan Mourinho sendiri sudah tidak senang dengan keadaan yang terus begitu.

Sedangkan Wakil ketua Eksekutif Man United, Ed Woodward mengatakan bahwa dirinya ingin pemain-pemain yang di Incar oleh Man United sudah harus berada di Old Trafford sebelum Man United akan menjalani Tur Pramusim mereka di Amerika Serikat pada pekan depan.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen