Juli 08, 2017

Spalletti Masih Menunggu Janji - janji Inter

Spalletti Masih Menunggu Janji - janji Inter
Spalletti Masih Menunggu Janji - janji Inter
Agen Sbobet - Inter Milan belum melakukan pergerakan istimewa di bursa transfer musim panas ini. Luciano Spalletti pun masih menunggu manajemen memenuhi janjinya.

Belum ada perekrutan besar dari Inter di musim panas ini. Mereka baru merekrut kiper Daniele Padelli secara cuma-cuma dari Torino, lalu membeli remaja Denmark berusia 18 tahun bersama Jens Odgaard, dan terakhir memboyong Milan Skriniar dari Sampdoria.

Spalletti mengakui manajemen menjanjikan sejumlah pemain tertentu untuknya. Eks pelatih AS Roma itu masih menunggu kapan nama-nama yang dibutuhkannya itu mulai didapatkan.

"Saya dijanjikan beberapa hal dan kalau mereka tak ditepati, saya akan kembali ke sini dan bicara blak-blakan. Ketika janji-janji dibuat, mereka harus dipenuhi dan beberapa pemain perlu dibeli," kata Spalletti dikutip Football Italia.

"Seperti yang saya katakan, saya bukan pelatih yang lebih bertalenta ketimbang mereka yang sudah bekerja di sini sebelum saya. Kami perlu para pemain untuk berintegrasi ke skuat yang bagus ini, tapi ini skuat yang belum lengkap."

"Saya terus membaca di koran-koran bahwa ada 150 juta euro untuk dibelanjakan di bursa transfer, tapi seseorang harus mengeluarkan uang ini. Kami punya Piero Ausilio dan Walter Sabatini, yang tahu bursa transfer seperti mereka tahu kantong mereka sendiri. Jadi mari biarkan mereka bekerja dengan tenang," imbuhnya dan berita ini dikutip dari Detik.com.

Inter sebelumnya sempat dikaitkan dengan mantan anak buah Spalletti di Roma, yakni Radja Nainggolan dan Antonio Ruediger. Nainggolan berulangkali menegaskan sudah nyaman di Roma, sementara Ruediger malah sudah merapat ke Chelsea.


Salam Admin Anekaberita855
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen