Juli 18, 2017

Setelah Lukaku, Pemain Ini Akan Mendarat Ke Old Trafford.


AGEN BOLA SBOBET - Klub raksasa Liga premier Inggris, Man United dikabarkan akan segera mengumumkan calon pemain ketiga mereka yang akan mereka datangkan dimusim panas ini. Pemain tersebut sudah lama menjadi incaran Man united, yakni Winger milik Inter Milan, Ivan Perisic.

Seperti yang sudah diketahui, hingga kini Man United hanya mendatangkan dua pemain, yakni Victor Lindelof yang didatangkan dari Benfica serta Romelu Lukaku yang didatangkan dari Everton. Namun hanya mendatangkan dua pemain tersebut kabarnya Mourinho tidak bahagia dan Manajer asal Portugal tersebut masih menginginkan beberapa pemain lagi sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup.

Dan menurut dari Media setempat, bahwa Mourinho akan segera mendatangkan incaran ketiga mereka ke Old Trafford pada pekan ini. Man United sebenarnya sudah mengajukan penawaran ke pihak Inter Milan, namun semua tawaran tersebut ditolak Inter Milan lantaran nilai transfernya tidak sesuai dengan yang diminta oleh Pihak Inter Milan. Namun kini Mourinho Percaya diri jika Inter Milan akan luluh dengan tawaran yang akan mereka ajukan lagi, yaitu nilai transfer sebesar 41 Juta Pounds.

Seperti yang sudah diketahui, Perisic sudah menjadi incaran Man United sejak bulan lalu, dan pemain berusia 28 tahun tersebut juga dikabarkan ingin bermain dengan Man United. Namun kedua pihak klub belum mencapai kesepakatan yang bisa membuat Perisic berlabuh ke Old Trafford.

Tapi Kabar Teranyar menyebutkan bahwa Pihak inter milan dikabarkan akan melepaskan sang pemain. Sebab manajer baru Inter milan, Luciano Spaletti dikabarkan tidak akan menghalangi kepergian sang pemain, Jika itu memang sudah menjadi pilihan dari pemain tersebut. dan Jika Perisic terjual, Maka dana tersebut akan digunakan pihak Inter Milan untuk memboyong Gelandang Milik AS Roma, Radja Nainggolan.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen