Juli 24, 2017

Sempat Adu Mulut, Ternyata Ini Yang Dikatakan Bale Kepada Lukaku.


AGEN BOLA SBOBET - Bintang Milik Real Madrid, Gareth Bale tertangkap kamera sedang beradu mulut dengan bomber Man United, Romelu Lukaku dalam pertandingan yang mempertemukan Real Madrid kontra Man United dalam ajang International Champions Cup, Pagi tadi. Kedua pemain tersebut dikabarkan sempat beradu mulut, namun Bale langsung membantahnya. Bale diketahui hanya mendoakan agar Lukaku sukses bersama man United.

Seperti yang sudah diketahui, Laga tadi pagi Man United keluar sebagai pemenang dalam pertandingan tersebut. Namun kemenangan ini susah payah diraih oleh Man united, Mereka harus menaklukkan Madrid di babak Adu Pinalty. Man United barhasil menahan imbang Madrid 1-1 diwaktu normal dan mengalahnya di Adu pinalty dengan skor 2-1.

Dalam Tur Pra musim ini, Lukaku bermain sebagai pemain pengganti. meskipun bermain sebagai pemain pengganti, Namun Lukaku yang menjadi sorotan publik yang hadir dalam stadion itu bahwakan penonton yang ada diseluruh dunia. Lukaku selalu menjadi pembeda dalam laga sebelumnya Man United saat berhadapan dengan Man City. Lukaku berhasil mengemas satu gol demi mengantarkan timnya menang 2-0.

Namun Pertandingan melawan Madrid, Lukaku tidak berhasil mencetak gol untuk Man United. Namun Lukaku sangat berkontribusi untuk Man United dalam pertandingan tersebut. Dengan performa seperti yang dilakukan oleh Lukaku akhir-akhir ini, Maka angka transfer sebesar 75 Juta pounds itu tidak mahal jika sang pemain bisa konsisten bermain seperti beberapa pertandingan yang lalu.

Seperti yang sudah diketahui, Lukaku diboyong oleh Man united dari Everton dengna nilai transfer yang mencapai angka 75 Juta pounds. dan striker asal Belgia itu mendapatkan kontrak yang berdurasi lima tahun dari Man United serta bayarannya yang juga cukup mahal, yakni 200 ribu Pounds perpekan.

"Saya tidak beradu mulut dengan Lukaku, saya tahu ia baru datang ke Old Trafford, maka dari itu, saya berbicara kepadanya bahwa saya akan medoakannya bisa sukses selama berada di Old Trafford untuk musim depan dan musim-musim berikutnya, bukan beradu mulut dengannya" Kata Pria asal Wales itu.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen