Juli 09, 2017

Selesai Tes Medis, Lukaku Beri Tanda Tangan Pertamanya di Jersey Man United.


AGEN BOLA SBOBET - Striker Baru Milik Man United, Romelu Lukaku dikabarkan telah mengumumkan bahwa dirinya sudah selesai menyelesaian Tes Medisnya sebagai bagian dari Transfernya dari Everton menuju Old Trafford.

Seperti yang sudah diketahui, Pihak Man United dan pihak Everton sudah mencapai kesepakatan terkait transfer Lukaku dengan nilai transfer 75 Juta Pounds. dan hari ini Lukaku akan menjalani tes medis yang akan dilakukan di California yang bertempat di kampus UCLA. dan baru tadi Proses tes medis pemain asal Belgia itu selesai.


Hal tersebut dijadikan momen sang pemain didalam stories akun Instagram milik Lukaku. Lukaku kini sedang berada di Los Angeles untuk menghabis masa liburannya. dan disamping itu, Lukaku juga mengunggah beberapa photo jika dirinya telah selesai menjalani tes Medis untuk kepindahannya ke Old Trafford.

Ternyata bukan hanya itu saja. Lukaku juga memamerkan momen dimana dirinya memberikan tanda tangan pertamanya di Jersey Man United yang sedang digunakan oleh seorang anak kecil yang berada di Los Angeles.


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen