Juli 30, 2017

Selangkah Lagi, Fellaini Akan Meninggalkan Old Trafford.


AGEN BOLA SBOBET - Gelandang milik Man United, Marouane Fellaini dikabarkan tinggal selangkah lagi akan meninggalkan Old Trafford. hal tersebut diutarakan oleh Direktur Klub yang menginginkan Sang pemain tersebut, Galatasaray. Direktur Klub asal Turki itu, Cenk Ergun menyebutkan bahwa mereka akan segera mendapatkan jasa pemain berusia 29 tahun itu.

Seperti yang sudah diketahui, masa depan Fellaini di Man United semakin tidak jelas. Pada awal musim lalu, Manajer Man United, Jose Mourinho sempat mengatakan bahwa fellaini tidak masuk dalam rencananya. dan kini Kontrak Fellaini sudah memasuki tahun terakhir dan hingga kini belum ada pembicaraan kontrak baru untuknya.

Maka dengan begitu, Opsi yang tepat untuk Fellaini adalah berpindah klub. Dengan hal yang terjadi kini, Galatasaray tidak ingin membuang waktu untuk bisa mendapatkan jasa pemain asal Belgia tersebut. Ergun dikabarkan akan membajak pemain itu dari Man United.

"Fellaini akan meninggalkan Old Trafford dalam waktu dekat ini dan dia masuk dalam rencana kami. dan kini kami sedang melakukan negosiasi kepada pihak Man United terkait Fellaini." Kata Ergun.

Sang Deirektur juga mengungkapkan bahwa Fellaini adalah sosok yang sangat tepat untuk bermain di Galatasaray. Dengan kemampuan dan pengalaman yang ia miliki, diyakini oleh Ergun bahwa Fellaini dapat membantu Klub untuk menjuarai Liga dan ia juga snagat cocok bermain di Gelandang Galatasaray.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen