Juli 21, 2017

Selangkah Lagi Chelsea Resmi Dapatkan Alvaro Morata.


AGEN BOLA SBOBET - Striker Real Madrid, Alvaro Morata dikabarkan tinggal selangkah lagi akan menuju Pintu masuk Stamford Brigde. Pihak Madrid dan Chelsea dikabarkan telah sepakat terkait transfer Morata ke Chelsea dengan nilai transfer 70 juta pounds.

Kepindahan Morata ke Chelsea itu bukan tanpa alasan, banyak publik yang mengatakan karena adanya beberapa faktor yang membuat Morata ingin ke Chelsea, salah satunya ialah karena Morata ingin berpartisipasi dalam ajang Piala Dunia. Dengan mendapatkan waktu bermain yang banyak di Chelsea, Otomatis performa sang pemain akan meningkat dan dirinya bisa menjadi pilihan utama di Timnas Spanyol.

Selain dari Inginnya bermain di Piala dunia 2018, faktor lainnnya karena ada sosok yang dikagumi oleh sang pemain, Manajer Chelsea, Antonio Conte. Sebelumnya Morata dan conte sudah hampir berkerja sama saat di juventus. Namun hal tersebut urung terjadi, lantaran pada musim 2014 Morata yang menuju ke Turin, Namun pada saat itu juga Conte memilih untuk menjadi pelatih Timnas Italia.

Dan Kini Morata tinggal selangkah lagi akan resmi berseragam Chelsea jika tes medis itu rampung. Morata sendiri akan menjalani tes medis  di Stamford Brigde dan sedang bernegosiasi bayaran pribadinya agar bisa segera menjadi milik Chelsea. Jika hal ini terealisasikan, Maka Morata resmi telah meninggalkan Madrid untuk yang kedua kalinya. Sebelumnya Morata juga meninggalkan Madrid dan bergabung dengan Klub raksasa Italia, Juventus pada musim 2014 lalu.

Seperti yang sudah diketahui, dimusim lalu Morata berhasil mengemas 20 gol disemua kompetisi untuk Madrid. Morata juga sangat berkontribusi untuk madrid sehingga Ia ikut serta dalam membawa Madrid menjuarai La Liga Spanyol dan juga Liga Champions untuk kedua tahun beruntun.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen