Juli 18, 2017

Selain Danilo, Pemain Ini Juga Di Incar Antonio Conte.


AGEN BOLA SBOBET - Manajer Chelsea, Antonio Conte dikabarkan akan mendatangkan pemain bertahan milik Southampton, Ryan Bertrand. Seperti yang sudah diketahui, Bertrand sendiri merupakan mantan pemain chelsea pada musim 2006, Namun dirinya dilepas Chelsea dua tahun kemudian.

Sepanjang musim panas ini, Chelsea sudha mendatangkan tiga pemain ke Stamford Brigde, antara lain Kiper Cadangan Milik Man City, Willy Caballero, Tiemoue Bakayoko dan juga Antonio Rudiger. terlepas dari keberhasil Conte mendatangkan pemain-pemain tersebut, Conte tidak ingin mengakhiri bursa Transfer musim panas ini dengan tiga pemain, Conte ingin terus aktif dalam musim panas ini.

Seperti yang sudha diketahui, kini chelsea sedang menegosiasi dengan Real Madrid untuk membawa Pemain bertahan milik Madrid, Danilo ke Stamford Brigde. Menurut dari kabar media setempat, bahwa Chelsea tinggal sedikit lagi akan mendapatkan pemain asal Brasil itu.

Sementara chelsea yang ngebet mendatangkan Danilo lantaran sang pemain bisa bermain di dua sisi pertahanan Chelsea. dan Bertrand juga akan bersaing dengan Moses untuk merebut posisi tim utama Chelsea.

Sementara untuk Bertrand, sejauh ini Conte masih mengawasi sang pemain. Seperti yang sudah diketahui, Bertrand sendiri merupakan mantan penggawa Chelsea dimusim 2006 silam. namun dirinya hanya bermain sebanyak 28 pertandingan untuk Chelsea dan setelah dua tahun berlalu, sang pemain akhirnya dilepas oleh Chelsea.

Untuk bisa mendapatkan Bertrand, Chelsea harus bersaing dengan beberapa klub yang juga menginginkan pemain tersebut. chelsea juga tidak segan-segan untuk memberikan penawaran yang fantastis. Sebab saingan Chelsea untuk mendapatkan sang pemain bisa dibilang cukup klub besar juga, yakni Liverpool dan juga Man City.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen