Juli 11, 2017

Sambutan Unik Mata Untuk Kedatangan Lukaku Di Old Trafford.


AGEN BOLA SBOBET - Gelandang Milik Man United, Juan Mata dikabarkan memberikan sambutan kepada Lukaku dengan cara yang unik. Seperti yang sudah diketahui, Lukakku resmi bergabung dengan Man United pada 10 Juli kemarin dengan nilai transfer yang mencapai angka 75 Juta Pounds.

Di Old Trafford, Pemain asal Belgia itu akan bertemu dengan mantan rekannya sewaktu masih berseragam Chelsea, yakni Juan Mata. Seperti yang sudha diketahui, Juan Mata diboyong oleh Man United dari Chelsea pada musim 2014. sementara Lukaku yang diboyong oleh Everton dimusim 2014 juga. dan kini kedua pemain tersebut akan kembali lagi bermain didalam satu klub yang sama.

Untuk menyambut kedatangan pemain berusia 24 tahun itu, Mata melakukannya dengan cara yang unik, yaitu dengan cara memposting fotonya namun menggunakan sepatu yang dikenakan oleh Lukaku. Jelas nampak di foto tersebut, Sepatu Lukaku yang dikenakan oleh Mata terlalu besar.

Juan Mata yang mengunggah foto tersebut ke Akun Twitternya dengan keterangan " Selamat Datang Eomelu Lukaku, alias Sepatu terbesar." Tulis keterangan Foto yang diunggah oleh Pemain asal Spanyol itu.


Ternyata Unggahan tersebut langsung direspon oleh Lukaku. Namun Lukaku tidak memberikan kometar yang banyak, Ia hanya memberikan Emoji yang menunjukkan bahwa ia tertawa melihat Mata menggunakan sepatunya diruang ganti Man United.

Seperti yang sudah diketahui, Lukaku tampil luar biasa dimusim lalu bersama Everton. hal tersebut lantas membuat beberapa klub besar menginginkan jasanya. disepanjang musim 2016-2017, Lukaku berhasil mengemas 25 Gol untuk Everton diLiga Premier Inggris sekaligus menjadikan dirinya sebagai Top Skorer di ajang Liga Premier Inggris musim 2016-2017.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen