Juli 24, 2017

Ronaldo Menyarankan Neymar Bergabung Dengan Man United ?


AGEN BOLA SBOBET - Mega Bintang Sepakbola Dunia, yakni Cristiano Ronaldo dikabarkan telah memperngaruhi Bintang Milik Barcelona, Neymar Jr. Pengaruh yang dilakukan oleh Ronaldo bukanlah pengaruh buruk, melainkan Ronaldo menyarankan Neymar untuk bergabung dengan Man United ketimbang Paris Saint-Germain.

Seperti yang sudha diketahui, Neymar dan Ronaldo adalah Pesepakbola Dunia terbaik dan kedua pemain tersebut membela klub yang berbeda bahkan klub kedua pemain itu adalah Rival abadi, yakni Real Madrid dan Barcelona. Namun meskipun hubungan kedua klub yang menjadi rival, Tetapi klub tidak melarang pemain-pemainnya untuk berhubungan dengan siapapun termasuk ronaldo dan Neymar ini.

Menurut kabar dari media setempat, bahwa Ronaldo dikabarkan mengirim pesan kepada pria brasil itu dan isi berupa saran yang dilakukan oleh Pria portugal itu. Ronaldo menyarankan kepada neymar agar menolak tawaran dari PSG dan membujuk neymar agar menunggu tawaran yang datang dari Man United.

Namun kabar terkini menyebutkan bahwa Neymar berkemungkinan akan hengkang ke PSG. Sebab PSG dikabarkan siap untuk mengaktifkan klausul pembelian sang pemain yang mencapai angka 222 Juta Euro. Dan kabar lain juga menyebutkan bahwa sang pemain juga tertarik membela Klub Prancis itu.

Namun keinginan Neymar untuk hengkang itu ternyata tidak mendapatkan restu dari teman-temannya di Barcelona, termasuk Teman Trio Neymar, yakni suarez dan messi. bahkan bukan hanya Messi dan Suarez saja yang melarang Neymar hengkang, ada sosok manajer baru Barcelona, Ernesto Valverde juga membujuk Neymar agar tidak meninggalkan Camp Nou. bahkan Valverde mengatakan bahwa Neymar adalah sesosok yang pemain yang sangat penting didalam Skuat Barcelona.

"Jika Tanpa Neymar di Barcelona semuanya akan sulit. dengan kepergian neymar, maka itu mengartikan tidak ada lagi yang namanya Trio MSN dilini depan Barcelona. yang jelas selama ada Neymar di Barcelona itu sangat berpengaruh di lini depan Tim Kami." kata Valverde.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen