Juli 18, 2017

Romelu Lukaku Beberkan Janjinya Kepada Man United.


AGEN BOLA SBOBET - Bomber baru milik Man United, Romelu Lukaku dikabarkan membeberkan janjinya sewaktu ia Resmi berseragam Man United. Janjinya ialah ia akan mencetak banyak gol untuk Man United. dan hal tersebut mulai terbukti setelah dirinya mencetak satu gol saat man united berhadapan dengan salah satu Klub MLS, Real Salt Lake.

Seperti yang sudha diketahui, man United kontra Real Salt Lake yang berlangsung tadi pagi menghasilkan Man United menang tipis atas tuan rumah 1-2. untuk memenangi pertandingan itu, Man United harus berusaha keras untuk bisa membalikkan kedudukan. Sebab dimenit ke-20, Man United tertinggal 1-0 dari tim tuan rumah.

Namun usaha terus dilakukan skuat man United, Alhasi berselang sembilan menit kemudian, Henrikh Mkhitaryan menyamakan kedudukan menjadi 1-1. gempuran demi gempuran dilakukan man united, dan sembilan menit kemudian giliran lukaku yang membuat Man united berbalik unggul 1-2. namun hingga berakhirnya pertandingan tidak ada lagi gol yang tercipta dan Man United menang tipis 1-2 atas Tuan Rumah Real Salt Lake.

Dengan menyumbangkan satu gol untuk man United, meskipun itu bukan kompetisi sesungguhnya, namun lukaku tetap senang telah berhasil mencetak gol untuk Man United. Ia merasa puas karena ia berhasil membuktikan bahwa ia adalah seorang Striker. Dan pemain asal Belgia itu pun berjanji bahwa ia akan terus mencetak gol untuk Man United.

"Disini saya sangat senang. Terlihat jelas disini semua pemain bersikeras berlatih dan bermain guna untuk mendapatkan tempat diskuat utama man United. Namun yang paling penting disini ialah, kami bisa bermain secara tim meskipun nanti susunan pemainnya akan dirubah oleh pelatih kami, Jose Mourinho." kata Lukaku.

"Dan Yang jelas, Saya Didatangkan kesini untuk mencetak gol untuk klub ini. Saya diharapkan bisa menjadi sebuah mesin gol untuk man united. maka dari itu semua, saya bertekad untuk terus berlatih dan akan mencetak gol sebanyak mungkin untuk Man United." Tandas Lukaku.

Seperti yang sudah diketahui, Lukaku dimusim lalu bersama Everton, Ia mengoleksi 25 gol dari 37 pertandinganya di Liga Premier Inggirs 2016-2017. dan Torehan gol tersebut membuat Ia menjadi Top Skorer Liga Inggris musim lalu. Setelah itu Ia digadang-gadang akan kembali ke Klub lamanya, Chelsea. Namun buktinya ia kini berada di Old Trafford bersama Skuat Man United. United mendatangkan Lukaku dari Everton dengan nilai Transfer 75 Juta Pounds atau sekitar Rp 1,3 Triliun, dan Ia didatangkan guna bisa menggantikan posisi Zlatan Ibrahimovic yang sudah tidak diperpanjang masa kerjanya dengan man United.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen