Juli 02, 2017

Roma Akhirnya Harus Lepas Leandro Paredes ke Zenit

Roma Akhirnya Harus Lepas Leandro Paredes ke Zenit
Roma Akhirnya Harus Lepas Leandro Paredes ke Zenit
Agen Sbobet - AS Roma melego salah satu gelandangnya, Leandro Paredes. Roma mengumumkan bahwa mereka telah sepakat dengan Zenit St. Petersburg untuk transfer Paredes.

Paredes telah menjalani tes medis pada hari Sabtu (1/7/2017) di klinik Villa Stuart, Roma. Gelandang asal Argentina itu menyepakati kontrak empat tahun dengan Zenit.

"Klub bisa mengonfirmasi bahwa kesepakatan telah tercapai dengan klub Rusia Zenit St. Petersburg untuk transfer gelandang Leandro Paredes," demikian bunyi pernyataan Roma di situs resminya.

Zenit, yang kini dilatih oleh Roberto Mancini, mengeluarkan dana sebesar 23 juta euro untuk memboyong Paredes. Kesepakatan transfer tersebut juga termasuk bonus dengan nilai mencapai 4 juta euro Sumber Berita Detik.com.

Paredes melakukan debutnya untuk Roma pada September 2014 dan baru direkrut secara permanen pada musim panas 2015. Namun dia kemudian dipinjamkan ke Empoli selama satu musim.

Di musim 2016/2017, Paredes kembali ke Roma dan jadi bagian dari tim utama. Gelandang berusia 23 tahun itu total mencatatkan 54 kali penampilan untuk Roma dan mencetak empat gol.


Salam Admin Anekaberita855
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen