Juli 02, 2017

RESMI, Pemain Ini Bergabung Dengan Skuat Racikan Antonio Conte.


AGEN BOLA SBOBET - Chelsea dikabarkan sudha mendapatkan pemain baru dimusim panas ini, yakni pemain dari Legue Two, Exeter City, Ethan Ampadu. adapun klub yang bermain di League Two Inggris itu mengumumkan bahwa mereka akan melepaskan Ampadu kepada Juara Liga Premier Inggris dimusim panas ini.

Ampadu adalah pemain muda produk dari akademi Exeter City, dikonfirmasikan bahwa ia sudah meneken kontrak bersama Chelsea dan kini pihak Klub tinggal membahas terkait biaya konpensasinya untuk yang bersangkutan. Exeter tentunya akan menerima kompensasi, sebab Ampadu adalah produk akademi mereka.

Ampadu sendiri menjadi pemain termuda di League Two bahkan debutan termuda di ajang League Two pada musim lalu. Ampadu bermain sebagai posisi gelandang bertahan. Sang pemain berusaha terus menahbikan namanya sejak muda dipentas yang bisa membesarkan namanya. pada tahun 2016, Ampadu terpilih sebagai pemain muda terbaik Wales.

Dan terkait kepindahan Ampadu ke Stamford Brigde, Manajer Exeter City mengatakan bahwa semua pihak yang berada dalam klub tersbeut menyetujui langkah awal Exeter City untuk bermain dengan Tim Besar Seperti Chelsea. dan ia juga dipastikan akan mendapatkan pengalaman-pengalaman dari pemain-pemain Chelsea lainnya.

"kami disini, bahkan semua orang termasuk Exeter City mendukung secara penuh dengan keputusan yang diambil oleh Ampadu dengan bergabung ke salah satu Klub Liga Premier Inggris, Chelsea." kata Paul Tisdale.

"Sebenarnya Ampadu memiliki banyak pilihan, Namun ia memutuskan untuk pindah ke Chelsea lantaran ia sudah diberikan sebuah kesempatan untuk bermain di Klub Chelsea dan berkesempatan untuk mengembangkan kariernya untuk lebih maju lagi. Yang jelas kami disini akan selalu mendoakannya yang terbaik." Tandas Manajer Exeter City, Paul Tisdale.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen