Juli 10, 2017

RESMI, Chelsea Boyong Pemain Bertahan Milik AS Roma.


AGEN BOLA SBOBET - Chelsea akhirnya mendapatkan satu pemain baru dibursa transfer musim panas ini. Pemain pertama yang mereka rekrut ke Stamford Brigde ialah Pemain bertahan milik AS Roma, Antnio Rudiger dengan nilai transfer 35 Juta Pounds.

Chelsea memboyong Rudiger dari AS Roma dengan nilai transfer 35 Juta pounds, Namun Chelsea juga bersiap untuk menambah dana lagi yang akan diberikan kepada pihak Roma, Jika Sang pemain memenuhui beberapa klausul. Jika itu terpenuhi, Maka Roma akan mendapatkan bonus dari Chelsea lagi sebesar 5 Juta Pounds.

Pihak Chelsea dikabarkan mengontrak pemain asal Jerman itu selama lima tahun. dan Rudiger juga akan diberikan Jersey bernomor punggung 2 selama ia berseragam The Blues. Sang pemain juga sangat bangga bisa menjadi bagian dari klub Chelsea.

"Saya sangat senang dan saya juga merasa saya sangat hebat. Sebab tidak semua pemain bisa bermain dengan klub sebesar Chelsea ini. Intinya saya sangat bangga bisa menjadi pemain Chelsea." Kata Rudiger.

Kabar sebelumnya memang sudah tidak menjadi rahasia lagi jika Chelsea menginginkan pemain berusia 24 tahun ini. Namun untuk mencapai kesepakatan, Chelsea harus berjuang keras. setelah lama menginginkan sang pemain, Chelsea akhirnya mendapatkan tanda tangan sang pemain jerman itu.

Rudiger pertama kali membela AS Roma pada musim 2015 lalu. Saat itu, Roma hanya menghabiskan dana sebesar 13 Juta Pounds untuk mendapatkan Rudiger dari Vfb Stuttgart. Namun kini Rudiger dihargai sebesar 35 Juta pounds, Hal tersebut mengartikan bahwa Roma mendapat keuntungan yang besar dari pembelian Rudiger dari Stuttgart 2015 lalu.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen