Juli 14, 2017

Real Madrid Sepakat Lepas Pemain Ini Ke Chelsea.


AGEN BOLA SBOBET - Real Madrid dan Chelsea dikabarkan telah mencapai kesepakatan terkait transfer bek milik Real Madrid, Danilo dengan nilai transfer sebesar 28 Juta Pounds. Seperti yang sudah diketahui, Danilo didatangkan Madrid dari Porto pada musim panas 2015 lalu dengan nilai transfer yang tinggi, yakni 32 Juta Pounds.

Dengan pembelian yang cukup mahal itu, Danilo tidak bisa tampil sesuai yang diinginkan Real Madrid. dan pemain asal Brasikl itu dianggap kalah bersaing untuk merebut posisi Skuat utama Real Madrid dari Dani Carvajal. Namun meskipun kalah dari saing untuk memperebut Posisi utama, Danilo masih menjadi salah satu pemain Madrid yang masih diminati banyak klub, antara lain Manchester City, Juventus dan termasuk Chelsea.

Menurut dari kabar media setempat, Kini Chelsea berada diposisi terdepan untuk mendapatkan pemain berusia 25 tahun tersebut dengan nilai transfer 28 Juta Pounds. dan Media Inggris juga menyebutkan bahwa Pihak real Madrid telah menyetujui nilai Transfer yang sudah ditawarkan oleh Pihak Chelsea, yakni 28 Juta Pounds.

Sementara Manajer Chelsea, Antonio Conte dikabarkan sangat berharap Transfer tersebut segera tuntas dalam pekan ini. Conte ingin membawa sang pemain untuk ikut dalam laga Tur Pramusim Chelsea yang akan digelar di Singapore.

Sementara untuk Danilo sendiri, selama ia berseragam Real Madrid, ia telah tampil sebanyak 56 pertandingan disemua ajang untuk Real Madrid dengan menyumbangkan tiga Gol serta sembilan assist. dan untuk Kontraknya sendiri bersama Real Madrid baru akan berakhir pada tahun 2021 mendatang.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen