Juli 06, 2017

Raiola Sarankan Lukaku Merapat ke Old Trafford.


AGEN BOLA SBOBET - Bomber milik Everton, Romelu Lukaku dikabarkan sudah menemukan klub yang akan ia bela dimusim 2017-2018. Pemain asal Belgia itu dikabarkan akan merapat ke Old Trafford atas saran yang diberikan oleh Agennya sendiri, Mino Raiola.

Seperti yang sudah diketahui, Lukaku tampil apik bersama Everton pada musim lalu membuat namanya menjadi perbincangan klub-klub eropa sehingga membuat ia menjadi incaran klub-klub besar, seperti Chelsea dan juga Man United. Dan kini sang pemain sudah menemukan klub yang akan menjadi tujuannya dan Ia dipastikan tidak akan memperkuat Everton lagi musim depan.

Seperti yang sudah diketahui, Man United dan Chelsea sama sama sedang mencari Striker baru. kedua klub tersebut sama-sama membutuhkan Pemain depan lantaran pemain depan mereka yang sebelumnya sudha tidak masuk dalam rencana sang manajer bahkan ada yang tidak diperpanjang kontraknya lagi, seperti Zlatan Ibrahimovic.

Menurut kabar Media kota Manchester, bahwa Lukaku sudah membulatkan tekatnya untuk bermain untuk Man United musim depan. dan Proses pemilihannya yang tertuju ke Man United itu tidak lepas dari bantuan dari sang Agen. sebab Sang agen telah memberikan saran kepada sang pemain agar sang pemain bermain untuk Man United ketimbang bermain untuk Chelsea.

Dan alasan Sang Agen menyarankan sang pemain ke Man United lantaran menurut sang Agen bahwa pola permainan yang dimainkan oleh Man united sangat cocok dengan gaya bermainnya Lukaku.

Dan yang paling ternyar bahwa hubungan Raiola dengan pihak Man United yang baik menjadi salah satu kunci kepindahan Lukaku ke man United. Seperti yang sudah diketahui, Raiola yang membawa Zlatan Ibrahimovic, Mkhitaryan serta Paul Pogba ke Man United pada musim panas lalu. ketiga pemain tersebut merupakan Klien dari Raiola itu sendiri. Maka dari Itu, Lukaku pun ingin mengikuti jejak-jejak pemain-pemain tersebut.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen