Juli 04, 2017

Ragukan Manajer Baru, Neymar Berniat Hengkang Ke Old Traffrod.


AGEN BOLA SBOBET - Salah satu Bintang Milik Barcelona, Neymar Junior dikabarkan membuka peluang untuk bermain di Liga Inggris dan bergabung dengan Man United untuk musim depan berikutnya. Pemain asal Brasil itu sudah menjadi target dari Manajer Man United, Jose Mourinho sebelum berakhirnya musim 2016-2017 lalu.

Menurut kabar media setempat, bahwa pihak Man United siap untuk menebus Sang pemain dengan harga mahal. yakni 174 Juta Pounds jika Sang pemain memang ingin bermain untuk Man United permusim depan dan meninggalkan Camp Nou. Dan menurut kabar dari Media Spanyol, bahwa Neymar bisa saja meninggalkan Camp Nou untuk musim depan berikutnya dan bergabung dengan Man United.

Neymar juga dikabarkan tidak ingin selalu menjadi bawahan dari Bintang Besar Barcelona, Lionel Messi di Barcelona. Neymar ingin menjadi bintang utama didalam skuat. bukan hanya karena itu saja, Neymar juga khawatir akan kedatangan Manajer baru mereka, Ernesto Valverde setelah Luis Enrique mengundurkan diri dari Barcelona diakhir musim lalu.

Neymar mengataka bahwa ia khawatir dengan bagaimana yang akan diterapkan oleh pelatih baru mereka dimusim depan. serta ia juga merasa sangat risau ketika melihat Rival Mereka, Real Madrid dimusim lalu menjuarai La Liga Spanyol dan juga Liga Champions.

Sementara dari Kubu Man united, percaya diri akan mendapatkan Kapten Timnas Brasil itu. Sebab Man United dipastikan akan mendapatkan dana yang cukup masif dimusim panas ini setelah mereka kembali lagi berkompetisi di Ajang terbesar Dibenua Eropa, yakni Liga Champions.

Dimusim panas ini, Man United baru mendapatkan satu pemain baru, yakni Bek tengah, Victor Lindeloff dari Benfica dengan nilai transfer sebesar 30 Juta Pounds. dan man United kini juga sedang mengincar beberapa pemain lagi, seperti Striker Real Madrid, Alvaro Morata, Gelandang Inter Milan, Ivan Perisic, Serta Gelandang Chelsea, Nemanja Matic.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen